🌸🌸🌸🌸
Annyeong...balik lagi dengan chapter menjelang akhir 😊
📖 Happy Reading 📖
🌻
🌻
🌻EUNJI POV
Manik hazelku yang terbingkai kacamata, melihat ke arah tanganku yang sedang dibersihkan. Yah, aku tau itu wajar, semua orang pasti mencuci tangan kan? Yang ingin kutanyakan adalah ... kenapa tanganku ada empat?!
Saat kuteliti tangan siapa yang berada di atas kepalan tanganku, lalu beralih ke lengan orang itu ke atas lagi, dan ...! Kalian tau bagaimana posisiku sekarang!
Ya! Chanyeol membantuku mencuci tangan, otomatis posisiku dengannya adalah Chanyeol memelukku dari belakang. Aku baru menyadari posisi kami sangat ambigu, menurutku begitu. Ditambah debaran jantungku yang tidak bisa diajak kerja sama benar-benar membuatku makin kacau.
"Chan..chanyyeoll...," kataku gugup sambil mencoba keluar dari kungkungan Chanyeol tapi gagal.
Dadaku berdetak makin kencang mendengar suara hembusan nafasnya yang lembut di dekat telingaku. Sensasi geli dan merinding membuat wajahku panas karena malu, mataku rasanya seperti sedikit berair. Ahhh...kapankah suasana seperti ini berakhir walaupun sebenarnya aku menikmati saat-saat ini.
"Aku tahu, sebenarnya matamu itu tidak bermasalah kan? Lalu kenapa kau memakai kacamata?" tanya Chanyeol sembari memutar badanku agar menghadap pada nya sambil menampilkan senyumnya padaku.
Tangan kokohnya terangkat menggapai kacamataku dan melepasnya, hingga menampilkan manik hazel yang tidak terbingkai kacamata lagi.
"Neo yeoppeuda" Chanyeol bergumam pelan.*Sangat pelan, benar-benar pelan yorobun... 😁
Aku mengerjapkan mataku. Kaget!! Karna sekilas mendengar gumaman dari Chanyeol tapi aku tepis tidak mungkin namja itu bilang dirinya cantik. Tak ingin terlalu berhalusinasi mendengar kata itu terucap dari bibir sexy namja didepannya itu. Dan lagi, entah kenapa mataku mulai terasa panas. Hingga air mata yang tertampung, meluncur mulus di pipiku.
"Kenapa kau menangis?" tanya Chanyeol terkejut yang melihatku menangis. Ekspresinya yang terkejut dan khawatir terlihat jelas.
"Aniyoo... Ini karna kemasukan debu," kataku sambil menghapus air mataku dengan punggung tangan, walaupun air mataku masih mengalir.
"Chan" kataku setelah bisa mengontrol diri dari rasa haru dan teringat kembali apa tujuannya.
"Istirahat siang ini, datanglah ke ruang audio visual," ucapku sambil membenarkan posisi kacamataku setelah mengambilnya dari pegangan Chanyeol pastinya.
"Ini tentang Hyerim, kan? Nde, arraso..aku pergi sekarang," jawabnya, terlihat ekspresi Chanyeol berubah menjadi dingin lalu kemudian berbalik dan pergi meninggalkan ku, hingga aku tidak melihat punggung lebarnya lagi.
Tidak masalah? Yaaa..ini bukan masalah besar untukku. Aku menguatkan hatiku.Kalau hidup adalah bertemu dengan hal baik, aku merasa bersyukur pernah bertemu dengan Park Chanyeol. Aku benar-benar bersyukur.
.
___(╯︵╰,)___
.
"Eonni!!" Teriak Eunji Saat melihat yeoja cantik yang dikenalinya dikantin, langsung saja Eunji berteriak memanggil dan berlari menuju ke arahnya.
"Chanyeol sudah menunggumu di ruang audio visual sekarang!" ucapku sambil berbisik di telinga nya.
"Jinjja?! Doakan aku, ya!" ucapnya bersemangat. Eunji mengangguk mengiyakan, Lalu melihat eonni nya berlari menuju ruang audio visual.
Ruang Audio Visual
KRIEET
Terdengar pintu ruang audio terbuka menampilkan namja tinggi, tampan dengan tatapan dinginnya."Annyeong...Chanyeol-ssi aku sudah menunggumu." kata yeoja cantik itu. Dan terlihat Hyerim berdiri di sisi jendela ruangan dengan senyumnya yang mengembang.
"Apa ada yang mau kau bicarakan denganku?" lanjutnya.
"Nde... ada yang mau aku bicarakan," kata Chanyeol sambil berjalan mendekati Hyerim.
.
___( ̄(エ) ̄)___
Ya ampun dikit banget hahhaa... Mianhae yorobun 😅😂✌
Karna chapter selanjutnya udah end jadi aku bingung mesti digimanain, tadinya ini mau digabung sama chapter selanjutnya tapi kayaknya kebanyakan jadi aku bikin jadi 2 chapter dan hasilnya ternyata benar-benar dikit banget *baru ngeh hehehe 😅
Baru ngeh apa sengaja??😑😑😂😂✌✌
Minggu mungkin bakalan di up untuk chapter terakhir bakalan ada yang nungguin ga ya?? Ga ada?? ya udah kalo gitu *langsung balik dapur ngambil pop*ie
Don't forget to vote and comments
Paaii paaiiii 👋👋😘😘
🐾150219🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
L❤VE SEEKERS [Complete]
FanfictionShort story Tentang Seorang yeoja yang selalu membantu Eonni nya mencari cinta!! Tapi kapan kah dia mendapatkan cinta nya sendiri? cast: Jung Eunji Park Chanyeol pertama bikin ff maaf kalau banyak typo dan cerita yang gaje