⌚⌚⌚
Annyeong yorobun 👋👋
Ini chapter bonus untuk kalian yang udah selalu nyempetin baca, vote, komen juga follow.
📖Happy Reading📖
🐝
🐝
🐝Flasback on
Penerimaan siswa baru
Namja tinggi itu berjalan ke arah aula sekolah tempat akan diadakan upacara penerimaan siswa baru nanti. Dia melirik jam tangan yang melingkar keren di tangannya.
Masih sekitar 1jam lagi sebelum upacara dimulai katanya mengingatkan dirinya sendiri.
Manik hitam Namja itu mulai mengedarkan pandangannya ke sekeliling dan terlihat para siswa siswi yang terlihat ceria menandai awal kehidupan baru masa-masa SMA mereka.Disini dimana mereka nanti akan menghabiskan waktu untuk belajar, menemukan lebih banyak teman baru, menemukan seorang namja atau yeoja chingu, disini juga nanti mereka akan berproses mencari jati diri dan mencoba menggapai cita-cita bersama-sama teman dan sahabat, saat-saat menikmati masa muda yang penuh dengan energi yang positif. Walaupun pasti nanti akan ada negatif nya juga.
Namja itu tersenyum bangga, Park Chanyeol ya itu namanya. Harapannya untuk masuk di SOPA akhirnya terwujud. Sudah sejak lama targetnya adalah SOPA karna disini club basket nya sangat terkenal dan terbaik di Seoul.Benar sekali..namja tampan dan mempunyai tinggi diatas rata-rata itu sangat amat menyukai basket, sebenarnya bukan hanya basket tapi apapun yang berhubungan dengan bola maka akan disukainya. Basket, bowling, tenis, bilyar, baseball, sepak bola. Tapi yang paling disukainya adalah basket dan bowling.
apakah bola bekel termasuk? entahlah 😁✌
Dan ketika dia sedang asik dengan pikirannya sendiri tiba-tiba tanpa disadarinya.
Bbrrukk..
Tepat dibawah kakinya terlihat seorang yeoja terduduk meringis kesakitan sambil memegangi pinggangnya dan buku yang dibawanya pun jatuh berceceran.
Yeoja bertubuh mungil itu kalah besar dengan badan Chanyeol yang tinggi menjulang saat tadi bertabrakan dengannya sehingga yeoja itu jatuh terpental sedangkan Chanyeol tetap kokoh berdiri tegak.maaf author ngakak pas nulis kokoh berdiri tegak karna pake semen ger*ik jadinya kokoh, receh bgt ahh
#mohon abaikan 😅😅Chanyeol kaget dengan kejadian barusan sebenarnya ini bukan salahnya, yeoja itu yang terburu-buru hingga menabraknya dengan cantik dan sekarang terduduk dengan elegan dilantai didepannya tapi dengan sigap Chanyeol langsung menolong yeoja itu yang masih terlihat meringis kesakitan sambil mencoba membereskan buku-bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L❤VE SEEKERS [Complete]
FanfictionShort story Tentang Seorang yeoja yang selalu membantu Eonni nya mencari cinta!! Tapi kapan kah dia mendapatkan cinta nya sendiri? cast: Jung Eunji Park Chanyeol pertama bikin ff maaf kalau banyak typo dan cerita yang gaje