****
"Atha bangun ini udah siang!" kata bunda Alena yg sedari tadi teriak nama atha, tapi atha blum bangun juga.
"ini anak kalo belum di guyur sama air ya belum bangun juga" gumam si bundaa alena berjlan menuju kamar Atha.
Sesampainya bunda di kamar atha, bunda pun mengguyur air sedikit di muka atha."Atha sayang bangun ini udah siang", bunda bicara dengan halus sambil mengguyur muka atha.
"BANJIRAN!!,BANJIRAN!!
Bundaa rumah atha banjiran!", dengan panik si atha bangun."bun ko muka atha aja si yang basah". Dengan watadosnya Atha berbicara si bunda pun menghiraukan ucapan atha tadi."Atha lain kali jangan ke seringan bangun siang nanti gimana kalo sekolah, mau bangun siang trus gitu?" kata si bunda yang sedang bicara halus dengan atha.
" Iya bun, ini kan hari minggu dan ini jadwalnya atha bangun siang" bicara atha yg membuat bunda semakin kesal.
"Udah udah sanah mandi!lalu keruang makan, terus atha bangunin si Abang tuh yang masi tidur nanti suruh ke ruang makan si abangnya." crocos bunda alena
"Adek sama abang sama aja kaya kebo" gumam bunda alena sambil meninggalkan atha.
"Hahaaa bundaa marahh" teriak atha sambil berjalan menuju kamar mandi.
Se sudahnya mandi atha pun kembali menuju kamarnya dan memilih baju yang ingin dia kenakan.
"ya gini deh susahnya jadi perempuan baju banyak tapi yang di pakai itu itu aja" gumam atha.
Atha pun keluar dari kamar dan menuju ke ruang makan,"Holaa bunda atha udah cantik," bicara atha sok imut emng imut sih hehe
"Nah bagus, ini namanya anak bunda,eh eh kamu tuh suruh bangunin abang, udah di bangunin blum?" tanya bunda.
"Iyh bun hehee atha lupa, lagian tadi atha milih baju ga ada yang cocok jadi lupa deh bangunin abang" bicara atha tanpa rasa bersalah.
"Udah jangan banyak alasan cepet bangunin abang trus suruh ke ruang makan."
"Pms kali ye nih bunda, marah marah terus dari tadi," gumam atha sambil berjalan menuju kamar abangnya.
Bunda mendengarnya hanya saja bunda menghiraukan atha.
Se sampainya di depan pintu kamar abangnya atha pun teriak"Bang liannn bangun!! gara gara abang atha di marahin bunda tau!!"
"Iya gue denger! yakali telinga gue budek." sahut Lian yg risih dengan suara adeknya.
"Ya gara gara abang nih atha di marahin bunda terus" bicara atha yg menampilkan muka sebelnya.
"Bodo"
Kata Lian membuka pintu kamarnya dan berjalan menuju atha sambil menjitak kepala adeknya, lalu pergi ke ruang makan meninggalkan atha sendiri.
"Ish abang sakit" rengek atha kepada abangnya yg sudah pergi ke ruang makan. "Untung ganteng tuh abang,"gumam atha mengikuti abangnya dari belakang.
Keluarga itu pun makan dengan keheningan, hanya ada suara dentingan sendok garpu saja dan seperti biasa makan bersama tanpa adanya ayah.
"Bun," pangil atha kepada bundanya yang memecahkan keheningan di ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
Teen FictionMerasakan hal yang aneh tidak seperti biasanya,mengenal laki laki sebatas teman atau mungkin sahabat, tapi beda dengan sekarang seseorang dengan kenyamanan tersendiri dan bisa membuat kaum hawa terpesona dengan ketampanannya. Seperti kata orang pada...