07.

61 7 1
                                    

Jiwa adalah sosok, sosok adalah hati. Abstrak bukan?, memang abstrak, because hati tidak bisa di gambarkan, tidak bisa di rabah, tidak bisa di sentuh, hanya bisa di rasakan. Hati sama halnya dengan perasaan dan fikiran sama halnya dengan logika. Ketika kita menemukan perasaan di situlah logika berfikir. Sangat sulit ya menyatukan logika sama perasaan.


06.10

Atha sudah siap dengan seragam sekolah nya, tak lupa dirinya pergi ke ruang makan,dan di ruang makan terdapat abang dan bundanya. Heran bagi Atha ngeliat abangnya yang sudah berada di ruang makan, ya biasanya kalo jam segini pasti masi di kamar mandi.

"Tumben banget bang jam segini udah ada di ruang makan," ucap Atha sambil menarik kursi untuk di dudukinya.

"Katanya si mau jemput ceweknya," ucap sang bunda menyahut.

"Hahaha baru tau kalo abang punya cewek," jawab Atha sambil tertawa dan melihat ke arah abangnya.

"Udah udah cepet dimakan Atha, nanti takut telat," urai sang bunda.

orang yang sedang di bicarain pun hanya mendengus pasrah. Pikirnya biarkan mereka senang, dan apa salahnya si Lian bangun pagi, kalo kesiangan di omelin kalo kepagian di omongin.

"Eh bang Atha berangkatnya sama Sasya," ucap Atha.

"Ya udah, ntar pulang abang ga bisa jemput, ada perlu sama temen." jawab Lian.

"Ngga boleh, Atha harus pulang sama kamu Lian." protes sang bunda.

"Atha pulang sama Sasya bun,lagian nanti pulang juga Atha ada kerja kelompok sama Sasya," jelas Atha sambil mengunyah makannya.

Tinn tinn

Terdengar suara mobil dari luar, pasti itu mobil Sasya.

"Tuh kan bun Sasya udah jemput, ya udah bun Atha berangkat dulu," ucap Atha lalu mencium tangan bundanya.

"Ya udah jangan kesorean pulangnya," jawab bunda lalu mengelus pucuk kepala Atha.

****

Kelas X ipa2 kini sedang jam kosong, bagi Atha untuk mengalihkan kejenuhannya iyalah membaca novel romance nya, dan bagi Sasya jam kosong kaya gini enaknya buat nyanyi nyanyi. Kalo boleh bilang Atha ga terlalu keganggu sama suara Sasya, kalo di bilang enak mah engga, ya gimana si kalo udah fokus baca novel terus masuk ke dunia halunya.

Enak dengan dunia dunia mereka, pengganggu pun datang, emang ga ada kerjaan lagi tu orang, ya siapa lagi si kalo bukan Reno.

"So please deh, kalian ga usah sok sok an fokus ke dunia masing-masing, yang rada gila ya nyanyi nyanyi, dan yang cantik fokus baca novel," ucap Reno duduk di meja depan mereka berdua.

"Bisa ngga si satu hari aja lo ngga gangguin kita berdua?!" perintah Sasya menguasaikan nyanyi nya.

"Enak aja , siapa juga si yang gangguin lo, orang gue mau ngobrol sama Atha."

"Ya ngga tha?" ucap Reno sekali lagi, dan Atha tidak menghiraukan ucapan Reno barusan.

"Sya gue ke taman belakang, kalo ada guru tinggal Line gue aja." Atha yang merasa keganggu dengan kedatangan Reno pun langsung beranjak pergi menuju ke taman belakang sekolah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang