“selamat datang tuan, ada yang saya bantu?” tanya satpam kepada Yesung.
“Ini pak mau ketemu dokter, teman saya kena ulat gatal.” Jawab Yesung dengan sopan
“Sungguh mulia sekali tuan teman anda, bagaimana bisa dia membantu ulat yang sedang gatal sampai rela ketularan gatal begini,” kata satpam yang kagum kepada Ryeowook yang dianggap sangat dermawan.
“Eh, tidak begitu pak saya tadi terkena ulat bulu, ini dokter yang waras di mana pak?” tanya Ryeowook sewot.
“Silakan antri daftar terlebih dulu tuan, nanti anda akan mendapatkan arahan ke dokter kulit bukan dokter waras” jawab satpam dengan sopan.
Setelah beberapa menit melakukan pendaftaran Ryeowook langsung menarik Yesung ke tempat dokter kulit berada untuk menemaninya, karena tidak ingin jika Yesung otaknya ikut-ikutan menjadi tidak sempurna fungsinya.
“Maaf dok, ini gatal tidak berpengaruh buruk ke kulit saya kan?”
“Ini cukup dengan Obat jalan saja cukup, tidak perlu ada yang dikhawatirkan.”
“Canggih sekali dok, benar-benar kemajuan teknologi yang baik, obat pun sudah bisa jalan.” Komentarnya Yesung yang begitu kagum dengan perkembangan zaman
“Dok tolong cepat kasih resep obatnya saja, sepertinya nyamuk dirumah saya sudah kelaparan, sudah waktunya makan”
“Makan!” tanya dokter heran.
“ Samping saya ini makanan nyamuk dok, kasihan kalau kami tidak pulang, nyamuknya kelaparan” kata Ryeowook sambil menunjuk ke arah Yesung.
Sepanjang perjalanan pulang Yesung ngambek ke Ryeowook, bahkan sampai rumah ia tetap saja diam merajuk marah, akibat dengan baik ia memperkenalkan Ryewook sebagai temannya sedangkan Ryeowook memperkenalkan dirinya sebagai makanan nyamuk.
“kenapa itu Yesung, pulang-pulang muka ditekuk macam kasur lipat saja” tanya Siwon
“Biasa kayak anak gadis lagi kerasukan pohon mangga,” jawab Ryeowook asal-asalan.
“Oh, coba tanya si monyet mesum, sepertinya kemarin dia yang maling mangga punya tetangga sebelah” jelas Siwon membuat Ryeowook langsung lari mencari Eunhyuk yang sedang bersarang maraton nonton film bersama yang lainnya.Dengan cepat Ryeowook langsung mencari Eunhyuk dan member lainnya yang sedang ngumpul, ada yang nyanyi, ada yang rebahan nonton film dan ada yang pamer sexy dance nya.
"Eh monyet kemarin lu nyuri mangga tetangga sebelah ya?" tanya Ryeowook dengan galak."Iya, sama si mulut cabe, lihat tuh sampe lemes gitu orangnya." Jawab Eunhyuk
sambil nunjuk Heechul yang lagi rebahan."Gara-gara kalian Yesung jadi gila," kata Ryeowook dengan heboh
"Kok kita!" Protes Eunhyuk tidak terima.
"Kata Siwon sih," jawab Ryeowook dengan polos."Sesungguhnya percaya Siwon itu dosa, dan goblok karena gak ada hubungan nya antara nyuri mangga sama gila. Kalau monyet ada, dia kan yang manjat," kata Heechul.
"Emang Eunhuyuk bisa manjat pohon mangga?" tanya Shindong kaget.
"Bisa lah, ahli panjat. Segala-galanya aku panjat," jawab Eunhyuk dengan bangga.
"Tapi lu gak manjatkan do'a minta jodoh gitu? tanya Shindong lagi.
"Jodoh ditangan tuhan, kalau aku minta namanya lancang," jawab Eunhyuk.
"Tumben pinter ketua link," komentar Heechul.
"Aslinya emang pintar, kuat lama lagi, tidak kayak lo lemes mulu tiap hari"
"Mata lo pada, gini-gini ibadah goblok. Tadi itu gue habis donor darh ke ibu hamil karena kekurangan darah." Marah Heechul ke semua orang.
"Dasar cabe-cabean sensi banget, tapi bagus juga sih jadi sebentar lagi lo jadi bapak, kan yang lo donorin ibu hamil, jadi ntar darah ngalir ke anak juga trus darah daging lo jadinya," kata Shindong antusias.
'' kok kalian jadi ikut gila ya, ya tuhan virus apalagi yang turun di planet ini" teriak Ryeowook sambil lari meninggalkan teman-temannya yang udah mulai hilang akalnya.
Akhirnya Ryeowook mengurung diri dikamar nya, dan akhirnya menyadari bahwa hari ini hampir semua orang yang ditemui tidak waras.Hay apa kabar kalian? Akhirnya kembali nih setelah sekian lama vakum, maaf ya buat pembaca.. dan makasih ternyata pas aku lihat masih ada yang baca dan vote bulan Kemarin😘😘😘, padahal ini cerita dan akun udah terbengkalai😥 insaallah bakal aktif lagi nih. Sekali lagi terimakasih, mohon saran, dan masukkan nya.❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER JUNIOR SALAH GAUL
HumorNamanya juga salah gaul pasti semua serba salah, kalau masalah bahasa sama penulisan udah dijamin 100% absurd