Diterbitkan

79 8 2
                                    

Sebenarnya work ini sengaja kubuat untuk tantangan menulis yang diadakan 30 Days Writing Challange. Setiap cerita bertema atau yang gak memungkinkan buat melanjutkan cerita inti, aku akan mengerjakannya di work ini.

Tapi kemarin, aku ditawari penerbit untuk mengirimi naskah yang akan naik cetak.

Karena berbagai hal aku gak berani melepas cerita F.E.A.R atau Yaddas untuk diterbitkan.

Akhirnya, kuputuskan kumpulan cerpen inilah yang akan naik cetak. Lagipula tahun ini aku berniat mencetak jenis buku apapun selain novel.

Kurasa ini merupakan kumpulan cerpen pertamaku yang terbit. Entah besok, mungkin akan ada kumpulan puisi, omnibook atau buku non fiksi. Why not?

Sebenernya aku bukan pengabdi materi seperti penjualan atau royalti dan sebagainya. Aku hanya haus menerbitkan buku yang tertera namaku di covernya. Sebab cita-citaku adalah memenuhi rak bukuku dengan nama Liani April sampai tua atau tak bisa menulis lagi nanti.

Tapi kalau kamu berkenan membaca hasil karyaku, bolehlah kubuka open PO. Nanti ada part khusus open PO setelah kepastian dari penerbit sudah oke.

Nah, sekian dulu sesi curhatku.

Part masih utuh, mungkin nanti akan kuhapus seiring berjalannya waktu.

Terima kasih mau baca tulisan recehan ini.

Jangan lupa bahagia.

Liani April

Lovin' You [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang