RIZQI

23 2 0
                                    

Namanya adalah MOCH. Rizqi Alfianto, panggil saja dia Rizqi, tapi ingat, panggilnya harus Rizqi jangan Riski. Karena dia paling tidak suka kalo namanya di ganti-ganti apalagi kalo salah menulis namanya. Dia adalah anak tunggal dari Fauzi dan Irma. Dia adalah anak kesayangan mereka. Jadi, tidak salah kalo dia memiliki sifat yang kekanak-kanakan.
Rizqi adalah seseorang yang suka banget ngambek, suka tersinggung, dan dia suka banget dengan warna merah.
Tapi, dari ketiga sahabatnya, Rizqi adalah anak yang sangat periang, dia juga sangat jahil. Salah satu korban kejahilannya adalah sahabatnya yang bernama Dani.
Rizqi adalah seseorang yang suka sekali berantem adu mulut dengan salah satu sahabatnya, yaitu dengan Rika. Tapi, Rizqi adalah seseorang yang suka meminta maaf duluan. Bukan karena dia suka mengalah, tetapi karena dia merasa dialah yang salah, kecuali kalo dia benar-benar ga salah, dia bakalan ngambek 1 minggu lebih.
Rizqi adalah seseorang yang paling kreatif dari ketiga sahabatnya. Dia suka mengumumkan barang2 yang bentuknya unik. Dia suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan teknoligi. Jadi, wajar saja kalo dia adalah salah satu murid yang nilai TIK nya paling tinggi bahkam dari ketiga sahabatnya, dialah yang paling pintar yang namanya pelajaran TIK.
Rizqi adalah seseorang yang suka dengan keramaian, dia suka dengan kejahilan, dia suka dengan persahabatan dengan ketiga sahabatnya. Karena, dia sangat senang memiliki sahabat yang kocak dan gokil.
Ada banyak perilaku yang dimiliki oleh Rizqi. Sifat2 kejahilannya itulah yang selalu bikin ketiga sahabatnya harus bersabar menghadapinya. Tetapi, jika tidak ada dia, maka tidak ada yang bisa menjahili ketiga sahabatnya.

To Be Continue

R3DWhere stories live. Discover now