RAFLI

33 4 0
                                    

Namanya M. Rafli Septi Cahyono, panggil saja Rafli. Dia adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Saudara pertamanya bernama Diandra, dia telah menikah dan tinggal bersama suaminya. Adiknya bernama Bagas, dia masih berada di SD. Orang tua Rafli bernama Rais dan Ida.
Rafli adalah seseorang yang paling bijak dan paling dewasa dari ketiga sahabatnya. Ketika ketiga sahabatnya sedang berantem, maka dia yang akan mencairkan suasana.
Rafli adalah seseorang yang sangat mandiri. Setiap ada waktu luang, dia akan mencari suatu pekerjaan yang seharusnya dilakukan oleh orang dewasa, seperti bekerja bersama ayahnya di ladang untuk menebang tebu. Sampai dia juga sering bolos saat sekolah dengan alasan dia sedang bekerja. Tetapi ketiga sahabatnya sangat mengerti itu. Bukan karena Rafli itu kekurangan uang, bahkan Rafli itu bisa dibilang anak orang yang berkecukupan. Hanya saja, dia ingin mandiri tanpa merepotkan kedua orang tuanya.
Rafli adalah seseorang yang wajib dijadikan contoh oleh anak-anak zaman sekarang, dikarenakan dia adalah seseorang yang bisa mencari uang sendiri dengan halal tanpa merepotkan kedua orang tuanya. Tetapi, satu hal yang tidak dapat di contoh dari sifat Rafli. Yaitu, sifat dia yang suka membolos sekolah, dia adalah raja anak yang suka bolos sekolah. Bahkan, dia pernah tidak masuk selama 2 Minggu. Bahkan sampai dikira dia telah pindah sekolah. Tapi ternyata dia kembali sekolah lagi.
Rafli itu penyayang, perhatian, dan bijaksana. Jadi, wajar saja kalo dia adalah cowok paling suka dideketin cewek2. Bahkan, dia pernah di cap oleh teman2nya sebagai Cowok Playboy.
Itulah sebagian dari sifat dan sikap Rafli, masih banyak perilaku yang dimiliki oleh Rafli yang tidak dapat di jelaskan dengan kata2. Mungkin, dengan kalian semua membaca part-part selanjutnya, kalian bakal mengerti betapa pentingnya persahabatan di bandingkan dengan percintaan.

To Be Continue

R3DWhere stories live. Discover now