Namanya adalah Rika Anggraini Sri Wahyuni, panjang kan? Kayak rel kereta. Panggil saja dia dengan sebutan Rika. Dia adalah salah satu anak yang memiliki nama paling panjang dari nama ketiga sahabatnya. Rika adalah anak tunggal dari Riduwan dan Lisa. Dia anak yang paling manja dari ketiga sahabatnya.
Rika adalah seseorang yang suka ngambek, suka egois, pemarah. Tetapi, dia orangnya penyayang, dia juga termasuk seseorang yang penyabar. Dia juga suka banyak warna. Warna yang disukai oleh Rika adalah Biru Muda. Pernah suatu ketika dia bertengkar dengan Rafli dikarenakan mereka memiliki selera warna yang sama. Hingga pada akhirnya, mereka memilih warna yang masih sama2 biru namun bedanya Rika memilih biru muda, dan Rafli biru tua. Alasannya adalah karena Rafli itu paling tua dari ketiga sahabatnya.
Rika adalah seseorang yang suka banget menyanyi, tapi, seleranya bukan dangdut seperti Rizqi dan Dani. Tetapi, Rika suka lagu yang ber-genre Pop sama seperti Rafli. Memang banyak kemiripan antara Rika dan Rafli, tetapi itu juga berlaku bagi Rizqi dan Dani yang juga memiliki kemiripan pribadi juga. Namnya persahabatan sejak kecil, pasti ada saja yang memiliki kesamaan.
Rika adalah seseorang yang bisa dibilang anak yang Lebay Bin Alay. Karena perilakunya itu, juga kadang menjadi bahan ejek an dan bahan kejahilan dari ketiga sahabatnya, bahkan ketiga sahabatnya itu juga suka menggoda dan memancing kekesalan Rika.
Rika adalah seseorang yang tidak dapat marah lebih dari 1 jam. Apalagi jika marahan sama ketiga sahabatnya. Karena bagi Rika, sahabat adalah mereka yang selalu membuatnya bahagia, dan dia sudah menganggap ketiga sahabatnya adalah keluarga sendiri. Berhubung Rika adalah anak yang paling muda dari ketiga sahabatnya, dia menganggap bahwa dia memiliki kakak2 yang selalu ada untuknya. Yaitu Rafli, Rizqi dan Dani.To Be Continue
YOU ARE READING
R3D
Roman pour AdolescentsIni adalah kisah persahabatan anak SMP yang sangat unik dan lucu. Mereka adalah Rafli Rizqi Rika dan Dani. Mereka bersahabat sejak mereka masih TK sampai saat ini. Persahabatan mereka sangat erat. Hingga pada suatu ketika, ada salah satu masalah yan...