Seorang gadis berjalan menuju lapangan basket, gadis itu terlihat sangat cantik dengan seragam yang rapih dan rambut panjang yang di gerai.
Elia duduk di kursi pemain, karena bosan gadis itu pun memainkan ponsel nya.
Sedangkan seorang pria berjalan mendekati Elia." hai pacar Ku... " sapa aland yang langsung duduk di samping Elia.
Dengan malas gadis itu menoleh Ke arah aland.
" lo kok pake seragam, baju basket lo kemana? " Tanya gadis itu saat melihat aland tidak memakai baju basket nya.
" itu.... Anu, baju nya lupa di cuci " jawab aland, sambil cengengesan.
Elia pun bangkin Dari duduk nya, tetapi dengan cepat aland mencekal tangan gadis itu.
" mau kemana? " Tanya aland santai.
" mau ke kantin " jawab gadis itu ketus.
" gua ikut " pinta aland, lalu menggandeng tangan elia dan membawa gadis itu ke kantin.
Sesampai nya di kantin, elia dan aland di hujani tatapan iri. Siapa Yang tida iri jika melihat aland cowok cool di sekolah sedang bergandengan dengan gadis yang manis.
" land, jangan gandeng-gandengsi " bisik elia, dengan wajah yang malu-malu.
" kenapa? Lo malu gandengan sama gua " jelas aland yang masih menggandeng tangan elia.
" bukan gitu, gua malu di liatin sama yang lain nya " jelas elia dengan pipi yang merona dan wajah yang imut.
Aland Yang melihat tingkah elia yang imut itu, pria itu menjadi gemas sendiri.
Imut banget sii Lo, jadi pingin cium nii. Batin aland, lalu mencubit pipi elia.
Hal itu membuat elia meringis kesakitan.
" aland sakit tau " seru elia kesal.
" biarin aja, abis nya Lo imut geh " ujar aland yang masih setia mencubit pipi elia.Elia pun mengerucutkan bibir nya sebal, lalu berjalan meninggalkan aland.
" Lia tunggu " panggil aland, lalu berlari menyusul elia.
🌸🌸🌸
Aland membolak balik kan pena nya, entah apa Yang Ada di pikiran pria itu sekarang.
Jian yang melihat tingkah aland yang aneh pun akhir nya, pria itu menyenggol tangan Leon Yang sedang asik memainkan game online nya.
" em... " respon Leon saat jian menyenggol tangan nya.
" on, liat geh aland " seru jian.
Tetapi Leon tidak memperdulikan perkataan jian.
" weh bangsat!!! Malah di kacangin gua " omel jian kesal, lalu mengambil ponsel nya dan mencari kontak Leon, lalu menelpon Leon.
Leon yang asik dengan game nya langsung terkejut, karena jian menelpon nya dan membuat Leon keluar dari game nya.
" anjir " umpat Leon.
" jian, lo apa-apaan sii!! Rusuh banget dah " protes Leon kesal.
" makanya kalo orang ngomong di dengerin, bukan nya di kacangin " omel jian, sambil tersenyum puas.
Aland yang melihat mereka berdebat, beranjak dari duduk nya. lalu menatap mereka bergantian.
" Dari pada kalian ribut mending Bantuin gua aja " usul aland santai.
" bantuin apa? " Tanya mereka kompak.
" jadi gini "
Setelah menjelaskan nya, aland tersenyum puas. Lalu mengambil ponsel nya dan menghubungi elia.
KAMU SEDANG MEMBACA
POWER OF LOVE
RomanceBagai mana jadi nya , jika seorang cewek jutek bertemu dengan seorang cowok populer di sekolah.... ikuti terus cerita nya ya....