~two

23 1 2
                                    

Happy Reading 🙌


Dengan perasaan kesal Aleta memasuki kelas nya dan membanting tas miliknya ke atas meja setelah itu duduk.Teman teman kelas Aleta terkejut saat Aleta datang dan membanting tas nya secara tiba-tiba tanpa tau penyebabnya.

"Astaga,Aleta bikin kaget aja,kenapa lo?"tanya Rika sahabat Aleta.

"Ck,gue kesel banget anjir"jawab Aleta kesal.

"Kesel kenapa kampret?"tanya Syifa sahabat Aleta juga.

"iss,tadi tuh gue lagi jalan di koridor,tiba-tiba ada yang nabrak gue terus gue jatoh deh sampe pantat semok gue sakit njeng.terus ya dia malah gak minta maaf coba terus abis itu malah pergi,kan ngeselin banget"jawab Aleta cemberut.

Syifa dan Rika yang mendengar cerita Aleta pun tertawa.

"Kok kalian ketawa sih"ucap Aleta kesal.

"Ngakak njir"ucap Syifa sambil tertawa terbahak-bahak

"Bener tuh kata si syifa"kata Rika

"Eh tapi btw yang nabrak lo emang siapa?"tanya Rika.

"Nah iya let,yang nabrak lo emang siapa?tanya Syifa .

"Pokoknya dia itu cowok,tinggi,putih,mancung,terus muka nya tuh cool anjir terus matanya tajem lagi pokoknya cakep deh,tapi nyebelin orangnya.Keknya dia bukan anak kelas 11IPA deh,soalnya gue liat dia jalan ke arah kelas 11IPS"ucap Aleta panjang

"Hah?demi apa lo? cowok itu cara berpakaian nya rapih gak?"tanya Syifa dengan heboh nya

"umm,iya cara berpakaian nya gak rapih,baju nya dikeluarin,rambutnya acak-acakan,pokoknya gak rapih deh"jawab Aleta

"Jangan jangan itu Aldi pangeran gue lagi"ucap Syifa heboh

"Hah?pangeran lo?ngarep lo ketinggian nyed"ucap Rika sebal.

"Aldi?siapa dia?terus pangeran nya Syifa? maksudnya apa sih?"tanya Aleta bingung.

"Astaga Aleta masa lo gak tau Aldi Mahendra Pratama sih?"tanya Syifa

Aleta pun hanya menggeleng kepalanya mengartikan bahwa dia tidak tahu.karena dia baru mendengar nama orang itu.

"Kudet sih lo ta,Aldi itu cowok yang paling cakep di sekolah ini,banyak banget yang naksir sama dia.Bahkan dulu pernah ada cewek yang nembak dia,tapi Aldi nolak dia.Aldi itu sifatnya cool banget,tapi sikapnya itu bikin orang takut,pernah dulu tuh ada cowok anak kelas 11IPS 2 gak sengaja kesandung dan jatuh ke badan Aldi sampai sampai Aldi kaget terus makanan Aldi tumpah disitu si cowok itu kaget dan langsung minta maaf,tapi karena Aldi udah emosi Aldi langsung nonjok tuh cowok ampe babak belur dan pada akhirnya Aldi masuk BK deh"jawab Rika panjang lebar.

Aleta yang mendengar cerita dari Rika pun merinding sesadis itu kah laki laki itu?

"Busett rik,kok lo tau sih?"tanya Syifa

"Tau lah orang lo yang ceritain ke gue kampret"jawab Rika

"Oh iya ya"ucap Syifa terkekeh

"Seremin juga ya tuh cowok"gumam Aleta

Hening tidak ada yang berbicara lagi.

'BRAK'

Semua yang mendengar suara pukulan meja kaget dan menengok ke arah Anto sang ketua kelas.

"Bu Rahma dateng woi,jangan pada berisik kembali ke tempat masing-masing gaes"ucap Anton.

Semua yang mendengar Anton pun langsung kembali ke bangku masing-masing.dan pada mereka sudah duduk di bangku masing-masing Bu Rahma memasuki kelas.

"Selamat pagi anak anak"ucap Bu Rahma.

"Pagi buu"jawab mereka serempak.

"Hari ini kita akan mengadakan ulangan harian"ucap Bu Rahma tegas.

"HAH?!"semua nya terkejut.

'BRAK'

"DIAM,JANGAN ADA YANG PROTES!"ucap Bu Rahma tegas.

Semuanya pun akhirnya terdiam tidak ada yang berbicara satu kata pun,memang sangat menyebalkan.

"Ibu kasih kalian waktu 10 menit untuk menghafalkan"kata Bu Rahma.

Semua nya pun akhirnya menghafalkan materi yang telah di berikan oleh Bu Rahma.

"Sepuluh menit sudah habis,sekarang masukan buku kalian ke dalam tas,dan siapkan kertas selembar dan alat tulis"ucap Bu Rahma.

Mereka pun memasukkan buku mereka ke dalam tas masing-masing,dan mulai menyiapkan kertas selembar dan alat tulis mereka.

"Ada tiga puluh soal,ibu akan memberikan waktu sampai bell pergantian jam pelajaran.Tidak boleh ada yang menyontek"ucap Bu Rahma tegas.

Semuanya pun hanya bisa pasrah,dan mulai mengerjakan soal ulangan yang telah di bagikan oleh Bu Rahma.

🍃🍃🍃










Haiiii gaes ketemu lagi,maaf baru bisa update hehehe:).
Okzz jangan lupa vote and commentnya ya!!

12/02/2019😋

ALETA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang