three

35 3 8
                                    

Happy Reading 🙌

"Sutt..sutt.."

"Aleta.."panggil seseorang pelan

Aleta pun mendengar namanya di panggil,langsung menoleh ke samping dan langsung mengangkat alisnya sebelah menandakan 'apa?'

"No 21 satu isinya apa?"tanya Syifa pelan.

"Jawabannya,bil--"

"Yang di belakang,sedang apa kalian? tidak boleh ada yang berdiskusi!ini ulangan,bukan kerja kelompok!"ucap Bu Rahma tegas.

Semua nya pun menengok ke belakang.

'Gara-gara si Syifa nih,gue jadi malu dah' batin Aleta.

Aleta pun tertunduk malu,dan mulai mengerjakan ulangannya kembali begitupun dengan Syifa.

Tetttt.....

Bell pun berbunyi menandakan pergantian jam pelajaran.

"Waktu kalian habis,sekarang kumpulan kertas ulangannya"ucap Bu Rahma.

Semuanya pun mengumpulkan kertasnya ke meja depan,dan kembali duduk ke tempat masing-masing.

"Baiklah,ulangan akan saya umumkan minggu depan,yang merasa namanya tidak saya sebutkan berarti itu yang akan di remedial"

"Sampai disini dulu, selamat siang"ucap Bu Rahma sambil melangkah kan kakinya meninggalkan kelas.

"Siang juga buu.."seru mereka.

"Anjir,gue udah takut tadi pas bu Rahma negur gue ama Aleta"ucap Syifa .

"Lagian Lo,udah tau bu Rahma itu matanya tajem,lo masih sempet sempetnya nanya jawaban ke Aleta"ucap Rika.

"Tau nih,gue jadi malu anjir pas anak kelas ngeliatin kita berdua"ucap Aleta cemberut.

"Yaa maap"kata Syifa.

"Hmm"

"Woii,dengerin gue ada pengumuman nih,Bu Dewi hari ini gak masuk karena anaknya lagi sakit.Nah Bu Dewi kasih tugas,katanya baca paket b.indo hal 215 pahami tentang cerita itu,nanti pas pelajaran bu Dewi ada lagi,ibu akan menanyakan tentang apa yang telah kalian baca dan pahami"ucap Anton sang ketua kelas.

"Denger gak lo semua!?"

"YA!!"seru mereka semuanya

"Ck,gue cabut"ucap Aleta sambil beranjak dari kursinya.

"Lahh,lo mau kemana ta?"tanya Syifa

"Mau ke taman belakang,mau cari angin"jawab Aleta sambil melangkah kan kakinya keluar kelas

"Eh woi ta,kerjain dulu nih tugas"teriak Rika.

Aleta pun tak merespon nya dan langsung berjalan menuju ke taman belakang.

🍁🍁🍁

Sesampainya Aleta di taman belakang, dia pun langsung duduk dan menyumpal telinganya dengan earphone nya.Aleta pun memejamkan kan kedua matanya, menikmati hembusan angin dan alunan musik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALETA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang