Bagian 24 "FINAL"

1.4K 108 83
                                    

Jangan lupa tekan bintang sebelum baca 🙏

Komennya jangan lupa yaaaa last chapter  😻

"Eunha" ucap Seokjin 

Eunha dan Jungkook keluar dari dalam hutan berjalan menuju arah Volturi.

"Eunha sayang senang melihatmu" ucap Aro tersenyum lebar

Saat mereka berdua semakin dekat anak buah Aro menahan lengan mereka.

"Aku bisa membuktikan bahwa anak itu tidak akan menimbulkan ancaman bagi spesies kita" ucap Eunha membuat Aro menatapnya bingung

"Biarkan aku memperlihatkannya padamu" ucap Eunha mengulurkan tangannya

Aro mengangguk, Eunha berjalan kearah Aro dan memberikan lengannya. Aro mulai melihat masa depan yang dilihat Eunha. 

*

*

*

*

*

*

*

"Tidak perduli apa yang ku tunjukan kepadamu. Apapun yang kau lihat, tidak akan mengubah keputusanmu" ucap Eunha melepaskan lengannya dari Aro

Gadis itu menoleh pada Sowon kemudian berkata "Sekarang"

Sowon yang mengerti perkataan Eunha segera menoleh pada Renesmee yang sudah naik kepunggung Jimin kemudian menatap Jimin seakan meyakinkan dirinya sendiri.

"Jaga putriku" ucap Sowon

Setelah itu Jimin langsung berbalik dan berlari menjauhi pertempuran dengan Renesmee bersamanya.

Eunha yang melihat Renesmee sudah dibawa pergi oleh Jimin langsung berbalik kembali kepada Aro dan menendang rahang pria itu hingga terlempar jauh kebelakang. Pria itu bangkit dan berjalan menatap Eunha tajam.

Eunha hendak berlari namun ditahan oleh dua orang, membuat kedua kubu mulai bersiap-siap untuk menyerang.

"Bawa dia" ucap Aro pada dua penjaga itu

"JANGAN BAWA DIA" teriak Yoongi

Yoongi berlari menuju Volturi untuk menyelamatkan Eunha, Aro tersenyum miring pria itu berlari untuk menghadang Yoongi hingga mereka saling hantam dan...

"TIDAK" pekik Umji

Aro tersenyum miring dengan kepala Yoongi yang ada dilengannya sudah terpisah dengan tubuhnya. Caius mengambil api dan membakar tubuh Yoongi dihadapan Eunha dan Jungkook.

Keluarga Kim, sahabat-sahabat Yoongi dan para serigala yang melihat itu terlihat sangat marah dan langsung berlari untuk menyerang mereka.

Aro mengangkat kedua tangannya memberi tanda pada pasukannya untuk mulai menyerang.

Mereka mulai bertarung, saling membunuh satu sama lain. Jane melihat Jungkook sedang menghajar anggota Volturi gadis itu tersenyum miring dia mulai menatap Jungkook agar pria itu merasakan sakit namun tidak bisa. Saat dia melihat kesamping ternyata Sowon sedang mengarahkan perisainya pada Jungkook.

Alec yang melihat itu langsung meyerang Sowon membuat Jungkook saat ini tidak dalam perlindungan dari Jane, Jane mengarahkan pandangannya kembali pada Jungkook hingga pria itu terlihat kesakitan dan jatuh sehingga dengan mudah anggota volturi mematahkan kepala Jungkook hingga pria itu tewas.

"TIDAK" teriak Eunha melihat Jungkook

Hoseok yang mendengar jeritan Eunha menoleh dan melihat apa yang terjadi. Sowon sedang melawan Alec, Hoseok segera berlari menghampiri Sowon dan menarik Alec melemparkannya ke salju kemudian menarik kepala pria itu hingga terputus dari tubuhnya.

My Twillight ( SOWJIN) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang