Jangan lupa tekan bintang sebelum baca 🙏
Sowon prov
Semua berjalan dengan baik seperti sebelumya. Sam dan anggota pack yang lain sudah kembali seperti saat belum terjadi perdebatan dengan Taehyung dan Jimin. Dan Volturi. Itu yang kami cemaskan, mereka baru saja mengirimkan sebuah hadiah pernikahan padaku dan Seokjin sebuah kalung dengan batu berlian yang sangat indah. Kami tau volturi masih terus mencoba mencari kesalahan kami agar kami sekeluarga bisa dihukum.
Renesmee tumbuh sangat cepat setiap harinya, kami khawatir tentang waktu. Waktu yang akan kami lewati dengannya seperti akan sangat singkat, itu yang membuat setiap moment dengannya terasa sangat berharga.
Sowon prov end
"Seokjin bilang dia akan mencari tau pada sepupunya yang berada di Kanada, mungkin mereka mengetahui sesuatu tentang yang dialami Renesmee" ucap Sowon pada Jimin disebelahnya, pria itu dalam bentuk serigala saat ini.
"Mom lihat saljunya sangat indah" ucap Renesmee
"Kenapa kau tidak mencoba menangkapnya sayang" ucap Sowon
Renesmee berlari kemudian melompat sangat tinggi menangkap salju yang turun, gadis kecil itu terdiam ketika sadar ada seorang wanita yang memperhatikannya dari atas tebing. Dia kembali pada Sowon dan Jimin kemudian berdiri tepat disebelah Jimin memeluk serigala kaki serigala coklat itu.
"Ibu pikir itu sepupu kita dari Denali" ucap Sowon sambil memperhatikan wanita yang sedang menatap mereka dari atas tebing
"IRINA" teriak Sowon
Wanita yang disebut Irina itu berlari kearah laut Sowon mengejarnya tapi terlambat Irina sudah masuk kedalam air dan pergi dari sana.
At Kim's House
"Aku tidak melihat Yerin sejak pagi" ucap Umji
"Dia bersama Taehyung mungkin diperbatasan" jawab Yoongi
"Aku senang Seokjin kau tidak terlalu protektif lagi pada Yerin" ucap Umji
"Taehyung pria yang baik" ucap Seokjin
Yoongi tersenyum kemudian merangkul Umji
"Sepertinya semua orang bahagia sekarang" ucapnya
Seokjin mulai menekan tuts-tuts piano didepannya dan memainkan sebuah lagu lullaby, Renesmee yang duduk disebelahnya ikut memainkan piano dengan lihainya membuat semua orang disana tersenyum melihat pertumbuhan gadis cantik mereka.
At Voltera
Aro, Ciyus dan Markus sedang didalam perpusatakaan mereka dikejutkan dengan kedatangan seorang wanita disana.
"Sebaiknya kau punya berita bagus karena telah berani mengganggu kami" ucap Markus
"Aku ingin melaporkan sebuah kejahatan" ucap sang wanita membuat ketiga pria itu menoleh padanya
"Keluarga Kim melakukan sesuatu hal yang mengerikan" lanjut sang wanita
Aro bergegas menghampiri sang wanita kemudian menggenggam lengannya.
"Biar aku liat apa yang kau lihat sayang" ucap Aro kemudian menutup matanya
Setelah beberapa saat pria itu membuka matanya dan tersenyum miring.
💜
Pranggg
Eunha menjatuhkan vas bunga yang sedang dipegangnya, dengan cepat Jungkook menghampirinya untuk menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twillight ( SOWJIN) ✔
Fanfic[ COMPLETE ] "Jika kau pintar. Kau akan menjauh dariku." Kim Seokjin "Oke. Ayo bertaruh bagaimana jika aku memang tidak pintar? Apa kau akan memberi tahu kebenarannya?" Kim Sojung Ada tiga hal yang pasti untukku Pertama, Seokjin adalah vampire. Ked...