03 : Who?

948 51 2
                                    


"Hyung, panas banget. Ke toko es krim yuk"

Taehyung dan Jimin yang tengah main kartu menoleh ke arah Jungkook yang berdiri di ambang pintu kamarnya.

"Sini aja Kook, dingin. Ada Yoongi hyung" sahut Taehyung yang langsung mendapat toyoran dari manusia putih di samping nya.

Jungkook berjalan malas menghampiri ke tiga hyung nya yang tengah bersantai di ruang tengah itu.

"Ngapain repot-repot beli ke toko, minta aja Jin hyung buatin" ujar Jimin santai.

"JIMIN! I CAN HEAR YOU!!" teriak Jin dari arah dapur dengan ala-ala Spongebob.

Jimin terkekeh kecil.

"Ayo hyung temenin" Jungkook bergelendot di lengan Taehyung.

"Beliin tapi ye"

Jungkook mengangguk.

"Yaudah yuk"

"Nitip dong" ucap Yoongi membuat Jungkook menoleh.

"Mana duitnya?"

"Pake duit kao aja dulu Kook"

ζ

Toko es krim dekat dorm jadi destinasi pembelian es krim Jeon Jungkook dan Kim Taehyung. Keduanya telah berada disana dengan tiga gelas es krim yang baru mereka beli masing-masing.

"Oh iya hyung dua bulan lagi iKON balik ke samping" ujar Jungkook memecah keheningan sesaat.

"Biarin lah. Siap-siap bantal banyak deh ane biar enggak denger teriakan June tiap hari" jawab Taehyung sambil menyendok es krim vanilla nya.

Jungkook tertawa melihat wajah hyung nya itu.

Kring~

Pintu toko es krim terbuka. Menampakkan perempuan cantik berambut pirang panjang berdiri di ambang pintu sambil mengedarkan pandangannya.

Jungkook yang baru mau mengambil suapan es krim selanjutnya langsung berhenti dan menatap perempuan itu sepenuhnya.

"Jungkook?!" Pekik perempuan itu membuat Taehyung menoleh ke arah suara.

"Kenal dia Kook?" Tanya Taehyung.

Jungkook tak menjawab. Ia lebih memilih membuang wajahnya.

Perempuan itu dengan cepat melangkkah ke arah Jungkook dan Taehyung.

"Kook, ini aku Alice" perempuan itu megang tangan Jungkook membuat Taehyung melotot.

"Kook, kao pacaran sama dia kah?" Tanya Taehyung kaget.

Jungkook menggeleng dan bangkit dari duduknya. "Hyung yuk pulang"

Taehyung mengangguk dan mengikuti langkah Jungkook keluar toko es krim.

Perempuan itu tak tinggal diam. Ia mengejar langkah panjang Jungkook dan Taehyung. Ia tak ingin ditinggal lagi untuk yang kedua kalinya.

"Kook ... Tunggu aku" pekiknya sembari terus mengejar Jungkook. Namun mau seberapa kencangnya ia teriak pun Jungkook tak akan peduli.

"Nyebrang aja Kook" saran Taehyung.

Jungkook mengangguk dan mengikutinya.

"Kook! Please Aaaaaaaa"

BRUK!

[1] BTS X iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang