Bisa dibilang Jisoo adalah siswi yang cerdas. Ia juga siswi yang dikenal teladan, ramah, ceria dan cantik. Namun disatu sisi yang lain, ketika dirinya merasa bosan ia akan pergi dari kelas. Untung saja jisoo termasuk orang yang cerdas, walau dirinya tidak mengikuti pelajaran ia tetap saja bisa menjawab setiap ujian dan mendapatkan nilai yang tinggi.
Seperi saat ini, ketika kelas sedang kosong tanoa guru dirinya bosan dan memilih untuk keluar kelas.
Ia bangkit dari tempat duduknya, setelah lama membaca sebuah buku sambil mendengarkan lagu.
Jennie, Rose, dan lisa yang tengah berbincang dan bercanda menoleh ketika Jisoo berdiri dari tempat duduknya.
"Kau akan kemana?" Tanya Rose
"Tidak biasanya kau membaca buku hanya sebentar. Kau mau kemana?" Tanya Lisa
"Aku hanya merasa bosan. Aku ingin keluar kelas, ingin mencari angin."
"Apa kau tidak akan masuk pelajar selanjutnya?" Tanya Jennie
"Kau tepat sekali my sweet heart. Tolong bilang aku istirahat di UKS"
"Kau ingin kami temani?"
"Tidak usah. Kalian diam saja disini. Aku ingin menghirup udara segar sendirian. Aku pergi dulu." Ujar Jisoo sembari tersenyum. Ia pun berlalu dari hadapan mereka dengan membawa tas dengan buku dan ponsel ditangannya.
***
Dimensi lainTuk
Tak
Tuk
Tak
Suara hentakan kaki seseorang.
"Dimana Chanyeol?" Tanyanya.
"Selamat datang Pangeran." Ucap para prajurit dengan membungkukkan setengah badan.
"Sudah-sudah. Kalian tidak usah memberi hormat. Katakan dimana chanyeol?" Tanyanya.
Ya. Dia adalah Pangeran Taehyung dari Kerajaan Vampire. Salah satu orang terdekat Chanyeol. Saat ini statusnya pangeran, karena kedudukan raja masih dipegang oleh ayah nya.
"Lord Chanyeol saat ini ada di ruangannya pangeran."
"Baiklah terimakasih."
Taehyung pun segera berlalu menuju keberadaan chanyeol
Clitttt
Suara pintu ruangan dengan ukiran indah khas kerajaan. Tampaklah Chanyeol yang tengah membaca berkas-berkas kerajaan. Ya dia adalah penguasa kegelapan. Raja dari segala raja di dunia ini. Dunia yang berbeda dari bumi. Dunia yang berada di dimensi berbeda. Raja yang ditakuti dan dihormati oleh seluruh bangsa.
Di dunia ini terdapat beberapa wilayah yang ditempati oleh berbagai bangsa. Yakni bangsa Vampire, bangsa serigala, bangsa fairy dan bangsa duyung.
"Apa sebegitu fokusnya dirimu hingga tak menyadari kedatanganku?" Tanya Taehyung.
"Aku menyadarinya." Jawabnya.
"Lantas mengapa kau menghiraukanku."
"Tidak. Kau lihat ini, kerjaanku terlalu banyak untuk saat ini Taehyung." Jawabnya.
"Hal apa yang membuatmu kemari?" Tanyanya.
"Aku hanya ingin berkunjung saja."
"Sebaiknya kau membantu ayahmu mengerjakan tugas kerajaan Vampire. Jika kau ingin segera mengambil alih posisi raja."
"Aku masih belum ingin posisi itu." Ujarnya.
"Mau atau tidak, suatu saat kau akan mengambil alih posisi itu Tae."
"Iya kau benar. Tapi aku belum menginginkan posisi raja seperti dirimu."
Ya dia, Chanyeol adalah Raja dari segala raja di dunia ini. Dia adalah penguasa kegelapan. Sejak kedua orang tuanya meninggal beberapa ratus tahun yang lalu, kini dirinya lah yang memegang tahta kerajaan.
Chanyeol melirik seketika saat Taehyung berbicara seperti itu.
"Hei jangan marah. Hanya saja kau tahu, aku masih ingin merasakan kebebasan. Oh ya aku kemari ingin memberi tahumu sesuatu."
"Katakan."
"Ketika aku berada di wilayah mermaid, secara tidak sengaja aku melihat beberapa peramal dan aku mendengar seorang peramal mengatakan bahwa sesuatu yang berharga akan datang membawa kebahagiaan, namun.." jedanya.
"Apa?" Tanya Chanyeol.
"Malapetaka akan terjadi." Ujarnya
"Apa yang dimaksud?"
"Aku juga tidak tahu. Aku merasa sesuatu akan terjadi." Jawabnya
"Chan.."
"Apa?"
"Sebaiknya kau jangan terlalu fokus ke berkas-berkas saja. Seringlah melihat-lihat keluar. Jansekya berkeliling ketika malam saja, seperti yang kau lakukan."
"Akan aku pertimbangkan. Terimakasih tae."
"Baiklah, hanya itu saja yang ingin aku bicarakan. Aku ingin bertemu Baekhyun dulu, sudah lama aku tak melihatnya."
Taehyung pun segera berlalu dari hadapan Chanyeol.
Setelah kepergian Taehyung. Chanyeol memikirkan apa yang dikatakan Taehyung. Ia mencoba untuk menerka apa maksud dari ramalan tersebut. Apakah ramalan itu untuk dirinya atau kerajaan.
***
Dunia manusia
Ketika Jisoo berjalan menuju taman belakang sekolah dan semakin dekat, ia melihat suatu cahaya tepat di tengah pohon besar yang sering ia jadikan sandaran ketika bolos.
Jisoo terkejut melihat cahaya tersebut. Namun dengan cepat cahaya tersebut menghilang begitu saja. Tidak ada cahaya apapun lagi. Jisoo yang melihat itu merasa sangat terkejut. Hingga membuat mulutnya ternganga. Ia terdiam beberapa saat. Setelah sadar ia memilih untuk pergi dari taman itu.
Jisoo memilih pergi menuju UKS untuk beristirahat. Menenangkan segala pertanyaan dibenaknya.
Selama perjalan menuju uks ia bermonolog sendiri.
"Apa itu tadi?"
"Mengapa cahaya itu berada di pohon itu?"
"Darimana asal cahaya itu?"
"Seingatkan tidak ada seorangpun disana yang menghidupkan cahaya itu?"
"Ah tidak-tidak. Apa ini khayalan ku saja? Mungkin karena semalaman aku membaca cerita fantasy."
"Thats right Jisoo. Itu hanya khayalan mu saja."
Jisoo tidak menyadari bahwa ada seseorang yang memperhatikan dirinya sedari tadi, ketika dirinya berada di taman hingga ia pergi dantak terlihat lagi.
Entah sejak kapan ia telah sampai berada di depan pintu uks. Tanpa pikir panjang, ia masuk ke dalam uks dan memilih berbaring disana.
"Kau kenapa Jisoo?" Tanya Nayeon yang sedang piket menjaga UKS.
"Aku sedikit pusing. Bolehkah aku istirahat?"
"Ah.. silahkan silahkan. Sebaiknya kau tidur saja jisoo. Istirahat yang banyak. Nanti aku akan menyuruh seserang memberitahu gurumu."
"Tidak usah Nayeon. Aku sudah memberi tahu temanku."
"Baiklah. Istirahtlah jis." Ucapnya
Tidak ada ada balasan lagi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN HAS RETURNED
FantasyTanpa dirinya sadari, bahwa dirinya adalah orang yang sangat ditunggu kehadirannya oleh penguasa kegelapan. Dia adalah Jisoo , seorang gadis di akhir tahun sekolah menengah atas disalah satu sekolah ternama. Suatu waktu Jisoo ketika dirinya ingin b...