Jangan lupa sebelum membaca klik tanda bintang di pojok kiri ya readers sayang❤️
Ditaman
"Hampir saja manusia itu melihatku. Jika dia melihatku, tamatlah riwayatku."
Ujar seseorang yang telah berubah untuk tak kasat mata. Ya, dia adalah makhluk dari dimensi lain yang keluar melalui portal di pohon tadi.
"Tapi ini terasa aneh. Mengapa aku merasa tidak biasa dengannya?"
"Apa itu hanya firasatku? Sebaiknya aku bergegas pergi."
Namun sebelum dirinya pergi. Ia telah merubah dirinya menjadi nampak, dan dapat dilihat. Kini ia jelas terlihat sama dengan manusia lainnya di dunia ini.
"Akhirnya. Aku bisa menampakkan ketampanan ku ini kembali." Ujarnya percaya diri. Untung saja tidak ada yang mendengar selain dirinya, jika ada orang lain yang mendengar pasti ia akan dikatakan terlalu percaya diri. Ya. Walau kenyataanya dirinya memang tampan.
Kim Jungwoo. Ya, dia adalah Kim Jungwoo seorang pangeran dari kaum fairy. Tujuannya ke dunia ini adalah bertemu dengan seseorang.
"Sebaiknya aku segera bergegas."
***
Kringggkringgg
kringgg
Bel pulang sekolah terdengar.
Jennie, rose dan Lisa bergegas keluar setelah merapikan barang-barangnya ke dalam tas.
"Kita akan ke UKS menjemput Jisoo dulu kan?" Tanya rose.
"Tentu saja kita harus menemuinya dulu. Lets go." Ujar Jennie.
"C'mone girl." Ujar Lisa semangat.
Jarak kelas mereka dengan UKS tidak begitu jauh. Bisa dibilang dekat. Dan sekarang ini mereka bertiga telah berada di depan UKS. Dan langsung masuk begitu saja, karena UKS terlihat sepi.
"Hello! Jisoo? Kau ada dimana?" Tanya Lisa.
Jisoo yang tengah tidur namun masih memiliki kesadaran. Mendengar seseorang memanggilnya, dengan segera membuka mata dan bangun dari tidurnya. Kini ia tengah terduduk diatas ranjang UKS.
"Aku disini." Jawab Jisoo.
Dengan segera rose membuka tirai yang menghalangi.
"Mengapa kau tidak jadi bolos di taman? Apa kau sakit? Kau terlihat sedikit pucat?" Tanya rose.
Ya. Jisoo sempat mengabari mereka bertiga bahwa Jisoo tidak jadi bolos di taman dan pergi ke UKS. Ketika ia menuju UKS setelah melihat cahaya yang tiba-tiba berada di taman belakang sekolah.
"Jisoo are u ok?" Tanya Jennie.
"Its oke girls. I'm fine. Hanya sedikit butuh istirahat. Sekarang aku merasa lebih baik. Sebaiknya kita segera kerumahku." Ujarnya. "Ayo teman-teman." Lanjutnya.
Dan mereka berempat keluar dari UKS dan jalan menuju parkiran sekolah.
"Lets go. Ah, aku rasanya tidak sabar. Sudah lama tidak lengkap seperti ini saat jennie pergi. Untukmu Jen jangan lupa memberiku oleh-oleh." Ujar Lisa sangat semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN HAS RETURNED
FantasyTanpa dirinya sadari, bahwa dirinya adalah orang yang sangat ditunggu kehadirannya oleh penguasa kegelapan. Dia adalah Jisoo , seorang gadis di akhir tahun sekolah menengah atas disalah satu sekolah ternama. Suatu waktu Jisoo ketika dirinya ingin b...