Sean William. Pria blasteran Inggris-Indonesia berusia 29 tahun yang memiliki ketampanan di atas rata-rata. Darah Ayahnya yang merupakan penduduk asli negara Inggris begitu kental hingga wajahnya lebih condong pada Sang Ayah. Lagi pula, Ibu Sean juga seorang blasteran. Dengan itu, jelas darah luar negri lebih banyak ada di dalam diri Sean.
Di usia 26 tahun, Sean sudah mulai memimpin perusahaan yang turun temurun dari pihak keluarga Ayahnya. Yaitu, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan.
Menjadi CEO dari William Corporation membuat Sean dengan mudah mendapatkan wanita mana saja yang dia inginkan. Berpuluh-puluh wanita mengantri untuk menjadi kekasihnya. Bahkan, mereka rela walaupun hanya menjadi teman kencan satu malam Sean.
Walaupun hidup dikelilingi kekayaan dan penghormatan orang lain, Sean merasa hidupnya membosankan. Bahkan, dia sudah mulai bosan berkencan dan tidur satu malam dengan para wanita bayaran.
Namun, suatu hari Sean melihat seorang gadis yang mabuk sedang bergoyang di lantai dansa sebuah kelab malam. Ternyata, gadis itu adalah sahabat adik Sean sendiri. Namun, Sean terlanjur terpikat oleh gadis itu. Hingga akhirnya, Sean nekat membawa gadis mabuk itu ke apartemennya.
Vely Anastasia. Seorang gadis berusia 17 tahun yang merupakan korban pilih kasih. Dia sebagai anak kedua dari tiga bersaudara selalu tersisihkan dan terabaikan. Apalagi, dengan fakta kalau kakaknya mengidap penyakit leukimia dan adiknya mengidap penyakit jantung, membuat Vely semakin tak dianggap.
Dia sedih dan frustasi. Kesal dengan perlakuan keluarganya yang tidak adil. Tetapi, Vely masih beruntung memiliki dua sahabat yang menyayanginya dan selalu ada untuknya.
Suatu hari, Vely ditinggalkan di rumah sendirian. Sedangkan orangtua dan dua saudaranya, pergi berlibur ke Bali untuk beberapa hari. Vely sedih tentunya. Dia juga merasa bosan. Hingga saat sahabatnya mengajak dia untuk pergi ke kelab malam, Vely setuju.
Malam itu, pertama kalinya Vely menginjakkan kaki di kelab malam. Pertama kalinya juga dia menenggak minuman beralkohol yang membuatnya merasa begitu senang. Hingga tak sadar, dia bergoyang mengikuti irama musik di lantai dansa. Bahkan, dia tak tahu di mana keberadaan kedua sahabatnya.
Dan saat ada yang membawanya pergi, Vely ikut saja. Walaupun dia tak tahu apa yang akan dilakukan pria itu.
_______________________________________
Hai hai...
Ini ceritaku baruku.Btw, dalam cerita ini, nama tokohnya adalah Sean & Vely. Sama seperti nama tokoh dalam cerita Secret Affair. Aku memang sengaja memakai nama itu lagi untuk mengenang cerita pertamaku itu.
Lagi pula, Sean & Vely adalah salah satu nama tokoh favorit yang aku buat sendiri.
Semoga cerita ini bisa tamat ya. Karena, udh tujuh ceritaku yang berhenti di tengah jalan dan sekarang memenuhi draft.
Satu lagi adalah Suamiku Tidak Normal. Sedangkan Secret Relationship, entahlah.
Jangan lupa vote dan komennya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconcious Love
RomanceSean William, seorang pria berusia berusia 29 tahun yang bekerja sebagai pimpinan perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan. Hidup bersama dengan kedua orangtuanya di sebuah rumah megah nan mewah. Walaupun hidup dikelilingi kekayaan, Sean m...