2

78 7 0
                                    

ips 3 itu heboh.

hari jum'at jadwalnya ips 3 buat olahraga. selesai apel pagi mereka bergegas bergantian pakaian.

"woi, yang cepet elah! dimarahin pak moobin baru tau rasa lo" ucap alva si ketua kelas.

"bentar napa anjir, lo mah enak cowok ganti dimana aja bebas" protes clarissa.

"yaudah santai dong." balas alva gak terima.

"ribut mulu, cabut duluan aja yok." ajak aldy sambil merangkul bahu alva.

"yang terakhir jangan lupa kunci pintunya." ucap alva yang memunculkan kepalanya saja di pintu kelas.

.

selesai mapel olahraga, anak ips 3 lanjut pelajaran geografi. yep, mapel yang menurut mereka suram. aslinya bukan karna mapelnya tapi karna gurunya.

pak mino, guru geografi yang sangat ditakuti oleh sebagian anak 10 ips. wajahnya yang gak pernah senyum, sekalipun senyum malah bikin merinding.

"aduh anjeng deg-deg an gue." ucap sanha.

"kenapa ya tiap mapel geografi gue jadi deg-deg an, apakah ini yang namanya cinta?" sambung samuel.

"dit, muka lu nyantai banget dah, kagak deg-deg an lu?" tanya adam.

"kagak tuh." jawabnya sambil fokus main pubg.

tapi percayalah se selow apapun muka aditya, dia main pubg sambil mikir nasib geografinya.

1 jam udah berlalu tapi pak mino belum masuk kelas juga. semua anak ips 3 udah tenggelam sama kesibukan masing-masing, ya walaupun kadang-kadang mereka inget geografi juga sih.

"anjing! arah 108 woi tembak, tembak." ucap vano heboh.

"sabar bangsat, mana habis nih peluru." adam jadi panik karna kehebohan vano.

"aduh, geografi gua gimana asu. bangsat, gua ditembak musuh." samuel ikutan heboh yang bikin adam sama sanha jadi panik.

lagi enak-enakan main, tiba-tiba zanna masuk kelas, "woi! pak mino lagi keluar kota! free class!"

"ANJING SERIUSAN?!!"

"iya gue tadi dikasih tau sama anak sebelah."

"ALHAMDULILLAH AKHIRNYA GUA BISA MAIN DENGAN TENANG."

"terima kasih ya tuhan. cOK GUA MATI ASU."

𝙙𝙖𝙞𝙡𝙮 𝙨𝙩𝙪𝙙𝙚𝙣𝙩 + 𝙠.𝙞𝙙𝙤𝙡𝙨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang