2. one sided love(s)

67 8 7
                                    

"FELIX ANJING LO YA! UDAH NGIDUPIN HOTSPOT GUE KAGAK IZIN. MAKENYA GAK MIKIR LAGI,"

teriakan chaewon dari kamarnya dilantai dua kedengeran sampe depan ruang tv di lantai satu. bikin felix yang lagi goleran sambil youtube an langsung duduk tegak.

wifi rumah mereka emang lagi rusak. abis kesamber petir kemaren.

gara-gara felix yang waktu kejadian, menjadi satu-satunya orang dirumah lupa matiin modemnya. padahal lagi ada hujan deres, badai, sama petir diluar. dia malah asik download-in film bokep.

azabnya emang cepet banget.

untung yang kesamber cuma modem wifi-nya doang.

"LO TUH YA LIX, KUOTA GUE UDAH KEPAKE 7 GB BUAT APA AJA ANJIR?! LO NYEMILIN DATA SELULER?" cewek itu bergegas menuruni tangga masih sambil teriak-teriak.

"pelit amat sih lo, uang beli kuota tinggal minta papah juga." balas felix santai.

"lagian ya perasaan hp gue baru di ganti passwordnya deh, kok lo bisa buka?" chaewon sekarang udah berdiri didepan felix.

felix dongak buat natep chaewon, "bukanya pake face id lah. makanya punya muka jangan plagiat muka gue dong."

chaewon melotot mendengar kalimat yang terucap dari bibir saudara kembarnya itu.

"heh bule kw denger ya, my face is literally wayyyyy better than you! lo tuh ya bukannya minta maaf malah ngejekin gue."

"way better muka maneh ngebeledug." sahut felix gak terima.

chaewon muter bola matanya males terus ngambil posisi duduk disebelah felix. seakan lupa dengan perdebatan mereka barusan.

kapan sih emang mereka bisa bener-bener marahan?

"lagian lo pake buat apasih? masa baru berapa jam juga udah abis 7 gb?"

"streaming film." jawab felix tak minat.

gadis itu terdiam sejenak mendengar jawaban saudara kembarnya tersebut. chaewon menatap felix dalam.

"lo ada masalah?" nada suara chaewon melembut.

chaewon paham banget sama sifat felix. kalo saudaranya ini lagi suka marathon film tandanya dia banyak pikiran.

felix itu bukan tipe orang yang suka banget nonton film sampe bisa berjam-jam ngabisin waktu buat nonton doang.

dia lebih suka main game atau hang out bareng temen-temennya.

buat felix, film itu kayak tempat pelarian dari masalah-masalah. cuman waktu nonton dia bisa lupa sejenak sama masalahnya, dan tenggelam nikmatin alur yang dibuat sama penulisnya.

film bokep kagak masuk itungan ya. itumah felix tancap everytime.

"it hurts, chae." felix ngerebahin kepalanya diatas paha chaewon.

chaewon mengelus rambut felix pelan "tell me what's bothering you, hm? is it about nancy?"

"i don't know i just..." ada jeda sebentar. kening felix terlihat berkerut samar.

"getting my hope way too high, and reality hit me really bad." sambungnya sambil mencari posisi berbaring yang nyaman diatas paha kembarannya.

"she never looks at me. i will always just be her forever best friend. nothing more." cowok itu memejamkan mata seraya menikmati elusan di rambutnya.

"nancy curhat soal gebetannya lagi hari ini."

"it hurts me to see her sad face when she talked about him, and it hurts me even more when i realize i'll never be the one who has her heart."

Morosis | millenium sqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang