enjoy!
"guanlin tambah ganteng aja, lama ya kita gak ketemu?" puji wanita yang walaupun sudah berumur tapi masih terlihat cantik.
"iya tante. dua bulanan lah kira-kira, hehe." jawab guanlin sambil menyuap daging dari piringnya.
sekarang guanlin emang lagi dinner bareng keluarganya dan salah satu rekan bisnis bokapnya.
yang merangkap jadi calon mertuanya juga.
"shuhua, guanlin gimana di sekolah? dia suka macem-macem gak?" tanya nyokap guanlin ke cewek yang dari tadi cuman diem.
guanlin langsung natep shuhua pas denger kalimat nyokapnya itu.
maklum lah. agak parno dia, takutnya shuhua ngadu yang kaga-kaga, kan dia yang mampus entar.
"gak kok tan, guanlin mah di sekolah gak pernah macem-macem." jawab shuhua sambil tersenyum manis kearah nyokap guanlin, tapi matanya bales tatapan tunangannya itu sinis.
iya. guanlin sama shuhua di jodohin.
cliché isn't it?
tapi mereka bisa apa? mau berontak, tapi belom siap idup susah.
jadi yaaa, mereka cuman bisa ngikutin apa kemauan orangtua mereka.
atleast in front of their parents. HEHEHEEE
but behind their parents back, guanlin sama shuhua udah sepakat buat biarin satu sama lain bebas mau berhubungan sama siapapun.
tapi biarpun gitu, baik shuhua ataupun guanlin gak pernah ada yang pacaran atau deket sama orang lain.
atau mungkin, belum?
✖✖
bangsat.cuma itu kata yang ada di kepala jaemin sekarang.
tadi jaemin, haechan, sama minju udah sepakat buat makan di richeese.
tapi pas ngantri buat mesen, haechan tiba-tiba ilang.
jaemin terlalu fokus main hp sampe gak sadar haechan udah gak ada di sampingnya lagi.
sialan gue di tinggal. si bangsat emang.
jaemin masih misuh-misuh dalem hati, sambil bawa pesenan dia sama minju ke meja mereka.
minju emang gak ikut ngantri buat jagain tempat duduk mereka.
"loh, haechan mana jaem?" tanya minju bingung ngeliat haechan gak ada dimana-mana.
"balik duluan dia tadi ju, tiba-tiba ada urusan mendadak katanya." bohong jaemin.
"oohhh, yaudah ayo makan buruan. laper bet gue dari tadi." minju berdiri terus ngambil nampan dari tangan jaemin, mulai nyusun makanannya di meja.
udah. terus mereka makan sambil diem-dieman.
minju doang sih yang mulai makan, jaemin masih bengong aja ngeliatin cewek didepannya.
awkward banget sial.
JAEMIN MAU MATI RASANYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Morosis | millenium sq
RandomWhat is a teenager? -Masa dalam hidup manusia ketika mereka berada pada fase tergobloknya. Just like the definition of "morosis": The stupidest of stupidities. ©bbyxfoxx, 2019