part 21

4 0 0
                                    

Karena ryeon sung berteriak lumayan keras,jadi salah satu anak buah ryeon sung mendengarnya,
lalu ia menghampirinya sambil mengajak kedua temannya.

Tiba².

Bodyguard 1 :"hey you..!!".(menghampiri Yoo soo hingga membuat keributan).

Karena 3 anak buah ryeon sung datang akhirnya mereka keluar dari persembunyian dan menghadapi semua satu lawan satu.kapten jeon mengatasi salah satu anak buah Ryeon sung dengan begitu mudah sementara yeun in sedikit kesulitan dan akhirnya dibantu oleh kapten jeon.
Setelah semuanya terkalahkan mereka langsung pergi keluar dan masuk mobil dengan memborgol ryeon sung.
Sedangkan dibelakang ada 5 mobil yang mengikuti mereka.

Yeun in :"cepatlah...mereka mengejar kita".(khawatir).

Ryeon sung :"hah...,jadi kalian adalah polisi Korea".

Yoon Soo :"iya,memangnya kenapa?".

Ryeon sung :"hahahaa.....kalian tidak akan bisa menangkapku anak buahku tidak akan menyerah begitu saja"(sombong).

Yoon Soo :"ya..!plak**(memukul kepala ryeon sung) diamlah kau jangan membuatku semakin kesal".

Ryeon sung :"dasar bad girl". (wanita jahat/penggoda).

Yoon Soo :"aishhh....ya!plak-plak***
(memukul kepala Ryeon sung bulak balik),jaga bicaramu...aku bukan seorang bad girl".(melotot)

Yeun in :"ahahha...kau itu bad girl Yoon Soo,kau menggodanya dengan penuh hasrat".(menyindir).

Yoon Soo :"apa kau di pihaknya?"
(dingin).

Yeun in :"apa maksudmu?".(kesal).

Kapten jeon :"ssttttttt(mengerem sambil belok di tikungan gang kecil)".

Wakil kapten Ong :"uuuu...".(kaget,takut).

Brkkkk**ryeon sung tersungkur ke bawah jok,ia tidak berpegangan karena tangannya sedang di borgol.

Yoon Soo + yeun in :"u,u...
(teryawa kecil melihat ryeon sung jatuh tersungkur)".

Wakil kapten :"u...".

Kapten jeon :"(fokus ke jalan)".

Yoon soo :"ya......kau sangat berat...".(menarik bahu Ryeon sung).

Yeun in :"hah....".

*****

Iam Not Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang