Yoon Soo merasa kesepian setelah ia putus dengan taehyung.Sudah dua hari ini dia sering melamun,mungkin karena memikirkan taehyung.Tapi ditengah² kesepiannya itu kapten jeon datang dan menghibur Yoon Soo ia merasa senang.Disisi lain yeun in terluka karena melihat Yoon Soo dan kapten jeon sering bersama dan semakin dekat saja.
Dan pada suatu hari kapten jeon menyatakan perasaannya kepada Yoon soo,Di samping kantor polisi ketika Yoon Soo sedang bersantai kapten datang menghampiri Yoon Soo dan berkata.Kapten jeon :"Ra Yoon Soo?".
Yoon Soo :"ne...".
Kapten jeon :"hemhahh...(mengambil nafas),aku...aku..".(gugup).
Yoon Soo :"(menatap kapten jeon bingung)wae..?".
Kapten jeon :"aku mencintaimu".
(Dengan perasaan campur aduk kapten jeon menyatakan perasaannya pada Yoon Soo).Yoon Soo :"Mwo..?"(kaget).
Kapten jeon :"bagaimana?a..apa mau juga?".
Yoon Soo :"(bengong),,mianhae..
kapten jeon,tapi...aku sedang tidak ingin berpacaran,setelah aku putus dari pacarku..itu menyakitkan..".:(Kapten jeon :"a,gweanchana,
gweanchaneunnika"(dengan rasa kecewa).Yoon Soo :"jeongmal mianhae".
Kapten jeon :"ah...yoon Soo,
mungkin..,aku tidak bisa memilikimu,tapi..bolehkah aku....(wajahnya mendekati wajah Yoon soo)".Yoon Soo :"(awalnya takut tapi..ia pun memejamkan matanya seakan akan sudah siap)".
Kapten jeon :"(mencium bibir Yoon soo)".
Yoon Soo :"(membalasnya)".
Ketika Yoon Soo dan kapten jeon berciuman disana aa yeun in yang melihat mereka,hati yeun in sangat terluka ketika melihatnya dan ia menangis sambil berlari menuju ruangannya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Iam Not Bad Girl
Teen FictionTentang seorang polisi wanita yang berpenampilan seperti bad girl