Ketika di tengah² acara,yoon Soo dan Daniel melakukan pemotretan dengan adegan berciuman.
Wakil kapten Ong :"uuuu...Noona kau memang yang terbaik":).
Kapten jeon + taehyung :"diam kau!"(geram).
Wakil kapten Ong :"ya...kenapa dengan kalian?".(heran).
Yeun in :"(kesal melihat jjk bertingkah begitu)".
Setelah acara selesai mereka langsung pulang kerumah,yoon soo pulang ke rumah kang daniel di tongyeong.Dan malam hari tiba****
Di kamar Daniel**.
Yoon Soo duduk di kursi depan kaca tempat perempuan merias dirinya.Sementara Daniel memperhatikan Yoon Soo di samping lemari sambil bersandar.
Yoon Soo :"packk**"(Yoon Soo mencoba lipstiknya).
Daniel :"(tergoda oleh penampilan Yoon Soo yang mengenakan kemeja putihnya dan terlihat sesikit tembus pandang),hahh....khaja....(menggendong Yoon Soo)".
Yoon Soo :"ahkkk..aahahh..:)".
Daniel :"(menidurkan Yoon Soo di kasur)".
Yoon Soo :"(membuka kancing baju Daniel satu persatu)".
Daniel :"(menatap Yoon Soo penuh hasrat lalu...,Daniel mencium bibir Yoon Soo sambil menindihi Yoon Soo)".
Yoon Soo :"(membalas ciuman Daniel sambil tangannya mengelus perut daniel yang sixpack itu)".
Daniel pun melakukan apa yang seharusnya ia lakukan,ia membuka satu persatu kancing baju Yoon Soo hingga terlihat jelas kedua aset Yoon Soo dengan menggunakan bra hitam yang terlihat bagus dikenakannya.
Sedikit demi sedikit mereka melakukan first nightnya,sampai Daniel dan Yoon Soo berkeringat deras.**Tamat**
"upsss sooryy...:)".
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Iam Not Bad Girl
Teen FictionTentang seorang polisi wanita yang berpenampilan seperti bad girl