Di depan kantor polisi**.
Menelpon taehyung.Yoon Soo :"taehyunga..?:)".
Taehyung :"be..chagia...:)".
Yoon Soo :"hemm....:)apa kau tidak merindukanku..?".
Taehyung :"tentu aku merindukanmu...,nanti malam aku akan mengunjungimu".
Yoon Soo :"uuu.....aku akan berdandan cantik..:)".
Taehyung :"kau tidak perlu berdandan kau sudah terlihat sangat cantik tanpa make up".:)
Yoon Soo :"em.....gomawo chagia..":).
Taehyung :"ne..sampai nantinya aku harus melanjutkan pekerjaanku":).
Yoon Soo :"nde..:)".
Taehyung :"(menutup telepon)".
Yoon Soo :"hehem...aku akan berdandan cantik malam ini...ahhh....:)".(tersenyum riang).
Ketika Yoon Soo menelpon taehyung Jungkook sengaja menguping di balik tiang dinding.
Kapten jeon :"(menatap yoon Soo cemburu lalu pergi ke ruangannya)".
********.
Malam tiba**
Yoon Soo menunggu taehyung di tempat mereka biasa nongkrong.
Sementara kapten jeon mengikuti Yoon Soo diam².
Ketika Yoon soo sedang duduk di kursi cafe sendiri hampir 3 jaman,tiba² yeun ini datang dengan ocehan pedas.Yeun in :"ya..Ra Yoon soo...hehh...(tersenyum sinis),yoon soo,apa kau sedang menunggu orang spesial?heh...sayangnya dia tidak akan datang..".
Yoon Soo :"apa maksudmu?".
Yeun in :"ya...apa kau tidak tau?,
taehyung itu menjadikan mu sebagai pacarnya hanya untuk mencari informasi tentang kematian Myung jin si dan bukan karena dia mencintaimu..".Yoon Soo :"hah...hentikan omong kosongmu itu..aku tidak akan termakan oleh omonganmu..".
(Geram)Yeun in :"terserah...yang penting kau sudah tau alasannya kenapa taehyung berkencan dengamu".
Yoon Soo :"(menatap yeun in kesal)".
Yeun in :"jangan menatapku seperti itu,karena aku tidak berkata bohong.."(sinis lalu pergi).
Yoon Soo :"aku yakin..taehyung pasti datang..".(dengan rasa kekecewaan).
Hampir 5 jam yoon soo di cafe itu,dan akhirnya ia memutuskan untuk pulang.Dengan rasa kecewa terhadap tahyung ia pulang sambil bercucuran air mata.Sementara sesaat setelah ia pulang taehyung datang sambil engos-engosan karena berlari.
Taehyung merasa sedih karena ia mengecewakan Yoon Soo,
taehyung merasa bersalah,
namun harus bagaimana lagi ia tidak bisa meninggalkan pekerjaanya begitu saja.
Taehyung yang berprofesi sebagai penyidik (detektif) harus bekerja keras sekali karena berbagai kasus yang ia jalani tidak sedikit.*******
KAMU SEDANG MEMBACA
Iam Not Bad Girl
Teen FictionTentang seorang polisi wanita yang berpenampilan seperti bad girl