Hey salam perkenalan ini adalah cerita pertama kami smoga suka
.
.
.
Happy Reading 😊
*
"Ken!, Ray!! cepet bangun! udah siang lho, kalian gak mungkin kan kalo datang terlambat ke sekolah baru kalian?" seru Maya ibunda Kenzi dan Raya.
Yah! Hari ini hari pertama masuk sekolah setelah memasuki semester II Kenzi dan Raya pindah ke sekolah yg berada di Ibukota. Kenapa alasan mereka untuk pindah? #Karena Author yg memindahkannya wkwk😂
gx ding, karena ayahnya harus bekerja mengurus perusahaan di Ibukota.
(*skip*)
Seperti biasa Kenzi dan Raya masih males*an dikamarnya,padahal jam beker dikamar Raya sudah berbunyi nyaring. Raya turun dr ranjang lantas bangun untuk mandi. Sementara Kenzi masih molor dgn mimpi dan ilernya. Di lantai bawah , Maya Ibunda Kenray tengah sibuk menyiapkan sarapan untuk ke-2 anak dan suaminya. Raditya Ayah Kenzi dan Raya, turun ke bawah sembari membenarkan dasi yg masih jelek bentuknya walaupun sudah di benarkan puluhan kali.
"Mah,, tolongin papah dong "katanya sambil mengerucutkan bibirnya manja.
" hahha, kamu ini udah tua masih aja belum bisa pake dasi sendiri "terang Maya dgn tawanya.
" Morning my PARENTS !! "seru Raya dr atas dgn senyum cerianya.
" Awas nanti jatoh lho "Maya tertawa
" Ih mamah bukanya dijawab "ketus Raya sembari menuruni anak tangga.
" Iya, morn too sayang "sela Aditya dgn tawa renyah, Raya mengecup sayang pipi ke-2 ortunya itu yg emng udah jadi tradisi di keluarga ini dr dulu.
" Kenzi mana? "tanya Ditya (Aditya)
" Hello!! My family!! I'm coming!"seru Kenzi dr atas lalu turun dgn cara meluncur di pegangan tangga dan mendarat mulus di depan Maya.
"Morn Moms ... Muachh "(kecup Maya)
" Morn Dad... Muachh "(kecup Ditya)
" OH MY GOOD!! MORN MY SISTER!! mmuacchhh" sebelum Kenzi mencium pipi Raya, ia sudah menodongkan pantat wajan yg berada di tangan Maya.
"jahad! Ketus Kenzi dgn muka sok manisnya itu, setelah Maya selesai memasak mereka ber-4 pun memakan sarapan bersama.
Kenzi dan Raya berangkat ke sekolah mereka sendiri tak diantar olh papahnya, walaupun ini adalah hari pertama mereka masuk kesekolah barunya.
Hmm Btw blom kenalan neh (hehhe).
Kenzi Ramadhandinata anak pertama dari keluarga 'Dinata' yg bertubuh pas lah untuk anak muda zaman sekarang tinggi, putih bersih jangan lupa ganteng juga hmmz:3,dia berambut hitam dgn poles merah pd bagian poni. Mm kenalin juga Araya Arlinadinata adik dr Kenzi dg bentuk badan yg pas tdk terlalu besar tidak pula terlalu mungil, cewek berambut coklat*pirang dgn gaya yg gx ketinggalan jaman pastinya. Bhaa 😁
YOU ARE READING
Your Promise
Romansa"ngapain lo bawa gw kesini?" tanya Raya heran dgn makhluk hidup yg ada didepannya ini "ya seperti yg gw omongin ke lo 'tentang hukuman buat lo karena udah malu*in anak paling cool di sekolahan SMA Bina Mulya "ujar Farell dgn PeDe-nya. " Ada ember...