Enam

57 3 0
                                    

Kita semua sudah siap tapi tidak untuk Jimin Oppa, dia selalu lambat. "Ya Jimin-a ppalli (Cepatlah), selalu saja lambat" Yoongi Oppa sudah tidak sabar.

5 menit sudah waktu terbuang menunggu seorang peri akhirnya ia keluar juga dari hambitatnya.

"Mianhae" (Maaf) Ucap Jimin Oppa

"Yaa Namjoon-a kau sudah bilang ke Sejin Hyung kalo kita bakal keluar? Tanya Jin Oppa, dan Namjoon Oppa hanya memberi anggukkan.

Mungkin karna aku wanita satu-satu jadi aku duduk di depan dan disebelahku Jin Oppa, seperti yang Army tau kalo Bangtan itu berisik dan aku mengakuinya. Selama di perjalanan tidak ada yang bisa diam semuanya bikin lelucon walupun Jin Oppa sedang menyetir dia tidak pernah lupa mengeluarkan Dad Jokes nya, Yoongi Oppa pun ikut membuat lelucon walaupun garing hahaa.

***

"Dhini-ya kau pesan apa?" Tanya Jin Oppa, aku terus menerus membalik menu. Semuanya berbau babi sedangkn aku tidak bisa makan tuh.

"Oppa aku ingin minum soda dan kentang goreng aja" Ucapku, semua mata kini menatapku.

"Hanya itu? Tidak pesan yang lain?" Tanya Namjoon Oppa dan yang lain menunggu jawabku.

"Aku tidak bisa makan semuanya di menu itu kecuali kentang goreng dan soda" Aku menundukkan kepalaku, aku takut mereka tersinggung.

"Wae?" Ucapnya serempak, bagaimana menyampaikannya aku takut mereka tidak mengerti maksudku.

"Aku tidak biasa memakan itu Oppa, aku hanya bisa makan danging sapi dan ayam tapi aku tidak mau mengganggu kalian jadi lebih baik aku pesan kentang goreng saja" Ucapku dengan senyuman. 

Mereka semua diam tidak ada aktivitas sampai Yoongi Oppa membangunkan lamunan member lain.

"Iyaudah lain kali kita tanya dhini-ya dulu sebelum kita berangkat" Ucap Yoongi Oppa dan semua menyetujui ucapannya.

"Baiklah, aku tanya dulu siapa tau ada daging sapi disini" Kini Jin Oppa pergi mencari seorang pelayan.

"Kau tidak apa-apa makan itu? Kau tidak lapar?" Ada tatapan khawatir dari Hoseok Oppa

"Nan gwaenchanh-a Oppa" (Aku tidak apa-apa) kini aku menatap Hoseok Oppa.

Kini semua pesanan sudah ada didepan mata,

Jin Oppa bertugas memanggang Daging sedangkan yang lain hanya makan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jin Oppa bertugas memanggang Daging sedangkan yang lain hanya makan. Aku ingin membantu Jin Oppa tapi ia menolaknya.10 menit yang lalu Jungkook tiba-tiba pergi entah kemana.

Just One DayWhere stories live. Discover now