prolog

10.2K 428 3
                                    

Tetap berikan vote bagi yang baru baca, walau ceritanya sudah end :")
.


#prolog

Kisah seorang pemuda cantik yang bernama Jeon Jungkook, yang terpaksa menjadi babysitter demi bertahan hidup.  Ya, dia hanyalah seorang yatim piatu yang tidak punya siapa-siapa, dia mahasiswa di fakultas negeri seoul ~masuk karena beasiswa~dia hanya berpegang teguh pada keyakinan bahwa " hidup itu butuh perjuangan, perjuangkan apa yang kau inginkan" dan itulah yang membuat seorang Jeon Jungkook ingin bekerja menjadi babysitter. Karena dia harus membiayai keperluan kuliahnya. 

Seperti yang kita ketahui pekerjaan babysitter itu untuk mengurus anak orang , yang membutuhkan pengasuh dikarenakan kesibukan•atau hal lainnya•

Tetapi yang dianehkan seorang Jeon Jungkook, dia bukan mengurus anak-anak kecil seperti kebanyakan orang diluar sana, melainkan dia harus mengurus bayi besar yang tidak bukan dan tidak lain ialah ---Kim Taehyung--

Kim taehyung, dia adalah anak dari Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun,mempunyai perawakan tinggi, tampan dengan rambut blondenya, mempunyai senyuman khas kotaknya dan dia bisa dikatakan sempurna~bahkan sangat sempurna~ tetapi, dibalik itu semua, dibalik kesempurnaan seorang Kim Taehyung, ternyata juga mempunyai kekurangan.  Kekurangannya itu bisa dianggap aneh, bagi orang-orang yang melihat tingkahnya.

Ya, Kim Taehyung yang berumur 20 tahun, tapi sikapnya tidak seperti laki-laki yang berumur seperti itu, karena kim taehyung mempunyai kelainan, yang dia dapat saat mengalami kecelakaan dengan orang tuanya dulu.

Akibatnya, sistem saraf Taehyung tidak berfungsi,sehingga mengakibatkan pikiran atau pola tingkah taehyung seperti  anak kecil. Aneh bukan? 

Walaupun begitu, Jeon Jungkook tetap menerima pekerjaan yang ditawarkan oleh Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun. Karena gaji yang ditawarkan termasuk fantastis. Cukup untuk memenuhi kebutuhan kuliahnya. 

Bagaimana kejadian selanjutnya?? Akankah seorang Jeon Jungkook tahan akan sikap kekanakan seorang Kim Taehyung? Atau malah sebaliknya?





Who knows?







T

B

C












N

oted : walau cerita ini sudah tamat, jangan sungkan buat tekan bintang ya bagi yang baru baca. Terimakasih kerja samanya. Billa sayang kaliaan 🙏💜💜💜

BAYI BESAR [KTH_JJK] || COMPLETED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang