Tekan ⭐ dulu ya sebelum membaca!
.
.
.
.Selepas kepergian Jimin, hanya keheningan yang menimpa. Mereka berdua sibuk dengan tontonan televisi, Jungkook yang kelelahan pun akhirnya beranjak pergi masuk kedalam kamar. Ngantuk pengen bobok. sedangkan Taehyung masih asyik menonton acara kesukaannya ultraman. G
.
,Hari sudah beranjak sore, Jungkook terbangun dari tidurnya dan langsung membersihkan diri. Selang beberapa menit dirinya sudah bersih, berganti pakaian. Hanya memakai celana biasa dipadukan dengan hoodie kesukaannya yang berwarna pink. Melirik sekilas jam, menunjukkan pukul 5 sore. Bergegas keluar melihat keadaan kekasihnya.
Ternyata Taehyung tertidur didepan televisi. Mau tak mau Jungkook membiarkan anak itu tidur, dia ingin pergi ke supermarket membeli barang kebutuhan bulanan yang sudah mulai habis. Tak mau merepotkan Jungkook pun beranjak pergi ke mall terdekat untuk berbelanja dengan berjalan kaki. Tempatnya tak begitu jauh hanya berjarak 200m saja dari rumah.
Sesampainya disana, Jungkook pun membeli kebutuhan pokok terlebih dahulu. Membeli sayuran, daging ayam, daging sapi serta buah-buahan. Mengambil beberapa buah cemilan untuk disantap ketika menonton televisi bersama kekasih hatinya, sampai-sampai dia tidak sadar kalau barang belanjaannya itu sudah banyak sekali. Dan dirinya tak membawa mobil kesini------sial.
Mau tak mau, sudah dibayar dan tak bisa diurungkan akhirnya Jungkook keluar bersamaan dengan barang belanjaan yang sangat banyak kiranya ada lima buah kantong plastik besar .Tak mungkin kan dia pulang berjalan kaki membawa belanjaan sebanyak itu?
Setelah menunggu beberapa saat, Jungkook memberhentikan taksi yang sedang lalu lalang. Tak butuh waktu lama akhirnya dia menemukan taksi dan dirinya pun tak tinggal diam langsung menberhentikannya
Diperjalanan, Jungkook sudah memberitahu kepada sopir taksi dimana rumahnya, namun yang Jungkook bingung kan, kenapa sopir taksi membawa dia kearah lain? Melewati persimpangan jalan yang seharusnya jalan yang ia lewati. Jungkook kalap tentu saja, pikirannya mulai berkecamuk, ingin berteriak namun serasa ada yang mengganjal , tak bisa barang satupun mengeluarkan kata-kata. Berakhir dengan keadaan menjadi gelap---- dia pingsan.
T
B
C
Sengaja pendek, next chap panjang kok 😅
Hayoloohh, dedek kenapa? 😱
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI BESAR [KTH_JJK] || COMPLETED ✔
Fanfic[ COMPLETED ] Kejadian dimasa lalu, yang membuatnya trauma, dan berperan sebagai bayi besar. setelah menemukan Jungkook, hidupnya kembali berwarna. Top#Tae Bott#Kook This is about GAY Story Homophobic?get out!!! DON'T COPY MY STORY IN ANY FORM. DO...