Udah dari awal kubilang, dari deskripsi aja udah kukasih tau ini ff tentang GAY, gasuka gausah baca. Kasih voment enggak seenak jidat ngatain. Don't like don't read. Sesusah itukah?
Tekan ⭐ dulu ya sebelum membaca!
.
.
.
.Sudah seminggu sejak Taehyung memberi tahu tentang keadaan aslinya. Dan nyonya Kim juga sudah tau semuanya, Taehyung sendiri yang cerita. Nyonya Kim hanya memberi helaan nafas sebagai balasan atas cerita sang anak. Sudah sepatutnya begini kan? Hidup dalam kebohongan memang tak enak.
Kini Taehyung sudah memulai hidup normal kembali, tak ada sikap kebayi-bayian yang sering acap kali dilakukan ketika bersama Jungkook. Yang ada hanyalah seorang Pemuda tampan, gagah, dingin namun begitu baik dan penurut ketika disamping pemuda Jeon. Yah... efek bucin begitulah teman-teman. Kiranya dengan orang lain bersikap cuek, namun dengan sang kekasih berubah 180°. Namun Taehyung tak merasa risih, mungkin ini hukuman yang dia terima karena membohongi kelincinya selama ini, jadinya seperti ini dia menjadi budak cinta seorang Jeon Jungkook.
Sejak kejadian dia menceritakan kebohongannya kala itu, Jungkook menjadi sangat aneh,serius. Suka datang marah-marah kekamar Taehyung hanya ingin dibelikan sosis bakar. Anehnya lagi permintaanya itu sangat sangat diluar batas nalar. Bagaimana mungkin dia meminta sosis bakar tapi sosisnya tidak boleh dibakar? Yang benar saja.
Namun, Taehyung hanya mengangguk memenuhi permintaan kekasihnya, kalau tidak ya sama saja mencari mati bung ----- mendapat amukan bayi kinci.
Terhitung, sudah sering Jungkook meminta permintaan aneh seperti ini. Seperti kemarin, dia ingin minta dibelikan cemilan dari minyak telon, kemarinnya lagi dia minta dibonceng ketaman mini menggunakan tronton---astaga memikirkan itu semua membuat Taehyung pusing. kenapa kelincinya seperti ini pikir Taehyung. Sempat bergidik ngeri mendengar permintaan aneh sang kekasih namun Taehyung tau ternyata kelincinya itu sedang balas dendam tentu saja. Taehyung sudah memergoki dimana saat dirinya pasrah menuruti permintaan aneh Jungkook dan dia melihat kelincinya itu terkekeh girang, untung sayang.
.
,Taehyung pun pergi membeli sosis bakar. Dia tak sepenuhya mengiyakan permintaan Jungkook. Bayangkan bila ia bilang seperti itu ke mamang jualannya,bisa bisa dianggap gila . Sesudah membeli sosis bakar, Taehyung pun beranjak pergi. Sebelum benar-benar sampai kerumah , Taehyung melihat mainan robot ironman kesukaan Jungkooknya. Iapun keluar dan mampir membelinya, tak lupa memberi uang lebih kepada penjual, itung-itung beramal biar masuk surga katanya.
Sesampainya dirumah, Taehyung menghampiri kelinci manisnya yang sedang asyik menonton acara rump*i no secre*t emuahhh. Ituloh acara rumpi emak-emak , tayangan kesukaan Jungkook. Sedang asyik menonton, tak sadar jika Taehyung sudah berada disampingnya dan memberi kecupan singkat di bibir mungilnya. Mendapat serangan tiba-tiba itupun membuat Jungkook kesal
"apasih cium-cium"
"sedang mencium kesayangan, kenapa tidak boleh? "
"aku kan sedang marah, tidak boleh cium-cium" timpalnya sambil mencebikkan bibir Taehyung yang melihat itupun hanya bisa menggigit pipi dalam-dalam
"oke hyung minta maaf. maaf sudah membuat kelinci kesayangan menunggu lama-lama. Tapi hyung punya alasan kenapa bisa pulang terlambat "
Oke, jungkook pun mulai penasaran
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI BESAR [KTH_JJK] || COMPLETED ✔
Fanfic[ COMPLETED ] Kejadian dimasa lalu, yang membuatnya trauma, dan berperan sebagai bayi besar. setelah menemukan Jungkook, hidupnya kembali berwarna. Top#Tae Bott#Kook This is about GAY Story Homophobic?get out!!! DON'T COPY MY STORY IN ANY FORM. DO...