Part 1

9 1 0
                                    

Happy Reading 🐣

Hujan membasahi kota Seoul

Tae-in terus berjalan melintasi jalanan basah di kota Seoul.

Entah apa yang sedang merasuki pikirannya sekarang dia berjalan sambil melamun dan berkecamung dengan pikiran nya.

Ketika dia sedang badmood pasti dia selalu mendengarkan lagu dari boyband asal Korea yang sudah mendunia yang disukai banyak orang,, yaa BTS namanya. Seperti halnya dengan fangirl lain Tae-in sangat mengidolakan tujuh pria yang sudah membuat banyak kaum hawa mencintainya. Army itulah Tae-in, seorang Army yang fanatik.

Dia bekerja sampingan di sebuah toko roti di kota Seoul demi mengumpulkan uang untuk membeli album, poster, dan pernak pernik lainnya dari BTS dengan tujuan utama menabung untuk menonton konser BTS.

Tae-in pov

Ya.. aku Kim Tae-in imnida..
Aku sekarang duduk dibangku kuliah di sebuah universitas ternama Korea yaitu Soul Nation Universitas, ya..  disana merupakan Universitas bagi orang-orang kalangan atas, aku diterima karena mendapatkan beasiswa aku sangat bersyukur bisa kuliah disana dan sekarang aku sudah semester 5.

Aku seorang Army, aku bekerja disebuah toko roti untuk mendapatkan uang agar aku bisa menonton konser mereka (BTS)
Sekarang aku sudah berada di tempat kerjaku.. setelah hujan-hujanan dijalan menuju tempat kerja ku,, aku pun harus bekerja melayani pembeli yang datang untuk membeli roti di toko ku,, oh ya nama toko roti tempatku bekerja adalah American's bread yaa.. dari namanya sudah jelas menjual roti khas Amerika.

Kehidupan ku bisa dibilang dari kalangan yang mampu,, tapi aku tidak mau meminta uang untuk keperluan ku kepada orangtua ku
Aku ingin mandiri, makanya aku ingin bekerja agar bisa menghasilkan uang sendiri.
(Oh.. ada pelanggan)

"Annyeong unni.. silahkan pilih roti yang kamu sukai,," sapaku ramah pada pelanggan ku (hallo kak)

"Nee,, roti disini kelihatan sangat lezat" ucapnya sambil tersenyum (iya)

2

2. 30 pm

Ohh hari sudah larut dan tidak ada lagi pembeli artinya toko akan tutup
Sangat letih,, pulang kuliah aku harus bekerja hingga malam.

Aku pun naik bus umum untuk pulang ke rumah.
Setibanya aku dirumah aku langsung membersihkan diri dan merebahkan tubuh ku ke kasur kesayangan ku,, huuft.. sangat melelahkan.

____
____

Author pov

Cahaya matahari masuk kekamar seorang gadis pertanda pagi sudah datang.
Tae-in pun bersiap-siap untuk segera kuliah.. dia menyiapkan keperluan yang akan dibawa ke kampus tak lupa hp, powerbank, bedak tabur, liptint, lipbalm dan keperluan lainnya.

"Eomma aku berangkat kuliah dulu" Tae-in berpamitan (ibu)

"Josimhae.." ucap Baek in-ha ibunya
(Berhati-hati lah)

Di kampus..

"Tae-in!!" Bo-ra sahabat nya memanggil

"Nee..?" Balasnya

"Wahh,, besok lusa BTS akan konser, seperti yang sudah dikonfirmasi BIG HIT Entertaiment BTS mengadakan Ly Tour in Seoul, apakah kau mau ikut?" Penjelasan Bo-ra

"Daebak... aku sangat ingin menontonnya, tapi tabungan ku entah sudah cukup buat membeli tiketnya" balas Tae-in

"Tapi aku pasti akan nonton,, berarti aku harus bekerja keras sekarang,, aku akan menjual hasil karya lukis ku untuk mencukupi tabunganku membeli tiket konser" sambungnya dengan penuh semangat

"Baiklah,, haeng-un-eul binda Tae-in!!" Ucap bora menyemangati (semoga beruntung)

"Aku pasti bisa,, terima kasih info nya Bo-ra" Tae-in berlalu meninggalkan Bo-ra dan pergi ke kelasnya.

Setelah kuliah Tae-in tidak langsung pergi ke toko karena dia akan menjual hasil lukisannya untuk biaya tambahan membeli tiket konser BTS, soal toko.. tenang saja Tae-in sudah meminta Bo-ra untuk menggantikannya karena memang saat ini Bo-ra tidak ada kegiatan.

Tae-in menyusuri jalan kita Seoul untuk menawarkan lukisannya kepada orang-orang

Beginilah hasil lukisannya, ya lukisan Bangtan sangat indah dan menawan cocok untuk di pajang di dinding rumah seorang Army,, pasti banyak yang akan membelinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beginilah hasil lukisannya, ya lukisan Bangtan sangat indah dan menawan cocok untuk di pajang di dinding rumah seorang Army,, pasti banyak yang akan membelinya. Mudah-mudahan saja....

Daebak.. peminat lukisan  Tae-in sangatlah banyak,, 1 lukisan di jual Tae-in seharga 63.920 won.
Lumayan buat menambah tabungannya.

Akhirnya Tae-in memutuskan untuk pergi ke toko.. sepertinya Bo-ra sangat kesulitan menjaga toko.

Chingu... pada part ini Taehyung nya belum muncul ya,, Pada part 2 nanti akan menceritakan konser Bangtan dan Taehyung 💜 semoga kalian menyukai cerita aku ya..
Makasih udah baca ya..

Next Part 2..





SceneryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang