Part 4

4 1 0
                                    

Happy Reading chingu 😘

Seorang gadis yang tengah menangis sejadi-jadinya karena hal yang sudah biasa dirasakan orang yaitu patah hati.

Langit malam dan sungai Han lah yang menjadi saksi patah hatinya saat ini, sakit.. itulah yang dirasakannya sekarang.

Ya.. idolnya lah yang menyebabkan patah hatinya.

Dengan langkah yang tertatih-tatih dua berjalan untuk meninggalkan tempat itu (sungai han).

Kenapa aku harus merasakannya
Apa yang kurasakan ini
Kenapa aku harus sakit hati sekarang
Hanya karena seorang idol yang meminta Fans nya untuk melupakan perkelanan mereka aku jadi lemah seperti ini
Bodohh bodoh sekali kau Tae-in
Kau bodoh

Begitulah kata kata yang berkecamuk di hatinya.

Tae-in pov

Kenapa??
Kenapa hatiku begitu hancur, hanya karena dia meminta ku untuk melupakan bahwa kami pernah kenalan?

Ahh.. aku terlalu bodoh saat ini, harusnya aku sadar diri aku hanyalah seorang Fans, aku hanyalah Seorang Army.

Sekarang aku berjalan menyusuri kota Seoul di malam hari, saat ini cuaca memang sangat dingin.

Aku mengeratkan jaket yang kupakai dan menaiki bus umum untuk pulang kerumah ku, huftt.. mata ku sekarang sembab karena menangis seperti orang bodoh tadi.

"Taehyung oppa.." aku tertawa sinis ketika mengingat nya..

"Kenapa kau jahat sekali, apa karena kita berkenalan kau menjadi terusik,, terganggu??" Ahh sial lagi lagi aku menangis karena hal bodoh ini.

Tapi aku tidak bisa mengelak dari fakta sekarang, aku benar-benar mencintainya, aku mencintainya bukan sebagai Idol, tapi aku mencintainya sebagai dirinya sendiri.

Selama ini aku tidak pernah punya perasaan sebesar ini kepada pria. Aku tidak pernah sepatah hati ini, aku sadar bahwa untuk menjalin hubungan dengan Idol yang kita idolakan adalah hal yang tidak mungkin terjadi.

Tapi,, satu hari yang lalu aku berkenalan dengan Idol ku,, sulit ku bayangkan, baru saja aku merasa bahagia tapi Idol ku sendiri yang menghancurkan kebahagiaan ku.

Tidak,, aku tidak boleh lemah,
Aku tidak boleh menunjukan kesedihanku. Sebagai seorang Fans yang bijak, aku tidak boleh egois sekarang, yaa.. mungkin dia memintaku seperti itu untuk kebaikan kami, Taehyung yang lancar dengan Bangtan dan aku yang tidak akan dihujat banyak orang.

Tapi aku akan tetap memperjuangkan cinta ku ini..

Semangat Tae-in... semangat!! hwaiting...!

Kim Tae-in kau sangat kuat. Kau harus yakin kalau kau bisa, jangan lemah..

Taehyung oppa, aku yakin kita bisa saling mencintai tidak sebagai Fans dan Idol.

Tapi sebagai sepasang kekasih...

Author pov

Akhhhh.... dia membanting setir mobilnya

Seorang pria yang berparas tampan sekarang terkalahkan karena emosinya.

Taehyung pov

"Apa ini, kenapa aku merasa bersalah sekali"

"Maafkan aku Tae-in, aku memang seorang Idol yang buruk."

"Aku tidak pantas kau sukai"

"Maafkan aku Tae-in"

SceneryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang