Sudut Pandang

13.1K 611 194
                                    

Disini gue mau kasih sudut pandang gue tentang cewek.

1. Cewek itu makhluk yang loyal.

Cewek disekitar gue itu baik banget. Gimana enggak? Nih ya waktu gue ulang tahun banyak yang ngasih gue: Al-Qur’an dari yang biasa sampek yang terjemahan, tasbih, sajadah, peci, jam tangan. Semua yang mereka kasih ke gue mulai dari harga yang murah sampek yang harganya W.O.W.

2. Cewek itu makhluk yang sadis.

Gak perlu jauh-jauh nyari contoh, cukup Nessa. Sori Nes lo gue jadiin korban. Nessa ini punya banyak fans yang ngedeketin dia. Ada cowok yang ngasih dia surat cinta+foto cowok itu pas lagi diatas genteng, lo tau? Di foto itu, tuh cowok posenya udah bak model internasional. Model kuli kali foto diatas genteng. Ngakak banget gue.

Cowok itu udah ngelakuin banyak modus buat ngedeketin dia. Dan lo tau apa respon Nessa? Dia cuma diem berlagak kayak gak ada apa-apa. Kalo gue jadi tuh cowok, duh sakit ati banget tauk. Sakitnya tuh disini. *Nunjuk gigi LOL. Untung Nessa udah berubah wkwk.

Girls, kalo kalian nggak suka sama cowok yang deketin kalian, kalian bisa nolak secara halus.

3. Cewek adalah makhluk pembangkit semangat.

Kalo gue lagi terpuruk, cewek di sekitar gue yang kenal ato pun belum kenal mereka bakal gencar ngasih semangat gue, salah satunya lewat twitter. Mereka care banget ke gue, nah ini salah satu alasan gue bersyukur banget sama Tuhan karena udah ciptain cewek.

Oh ya satu lagi. Kalo ada cowok yang minta nomor hp kalian, dan kalian juga tertarik sama tuh cowok. Mending kalian kasih nomer kalian deh. Karena kalo nggak, mereka para cowok gak bakal minta nomer hp kalian lagi. Kecuali para cowok yang mukanya gedek alias tebel.

Kalau kalian pengen cerita apapun tentang cowok kalian/tentang cowok yang kalian suka, tentang apa aja deh. Kalian boleh kok curhat ke gue.

Kalau kalian pengen tau sifat cowok dibalik nama dan tgl lahirnya, kalian boleh tanya ke gue lewat kolom komentar dan inbox. Cukup kalian kasih nama lengkap/tanggal lahirnya. Sori rumusnya nggak gue share karena ini bersifat ‘rahasia’.

Tentang CowokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang