Cowok Makhluk Visual

10.5K 568 67
                                    

Menyangkut Fisik, ada sekitar 4 hal yang seringkali menjadi titik cowok untuk jatuh cinta.

1. Kulit

Sebagian cowok memilih cewek yang mempunyai kulit yang memiliki kategori halus dan cantik, tidak harus putih yang penting terawat.

2. Mata

Mata yang indah, mata yang sayu, mata yang nakal adalah jenis-jenis mata yang sering membuat cowok jatuh cinta. Pandangan mata cewek sering membius para cowok.

3. Rambut

Kebanyakan cowok termasuk gue lebih suka cewek yang berambut panjang. Rambut adalah mahkota yang indah di mata cowok.

4. Dada

Ternyata kebanyakan cowok (yang gue survey) lebih suka dada  yag sedang-sedang saja atau sewajarnya. Dada yang besar mungkin menarik, tetapi tidak selamanya memikat. Lo pasti tau letak perbedaanya.

 Cowok tidak perhatian?

Kaum cewek meyakini kalau cowok ( setidaknya sebagian kaum cowok) enggak perhatian. Ketika cewek merubah penampilan contoh: tatanan rambut, cewek mengharapkan komentar positif dari pasangannya. Tapi, biasanya si cowok nggak komentar apa-apa. Seolah-olah dia sama sekali enggak menyadari perubahan penampilan pasangannya.

Sebenernya yang terjadi: si cowok menyadari perubahan penampilan pasangannya, tapi dia enggak bisa komentar lewat kata-kata. Ini terjadi pada cowok yang enggak terbiasa mengungkapkan perasaannya, dan diluar sana cowok kayak gini jumlahnya berjibun termasuk gue.

Kalo keadaannya gini, kalian para cewek yang pengen di komentari perubahan penampilan kalian sama si doi. Mungkin kalian bisa tanya ke doi: “Eh, menurut lo, kalo rambut gue, gue potong kayak gini bagus gak?”

Kemungkinan ke-2 si doi sadar perubahan penampilan lo, tapi dia nggak suka. Nah kalo kayak gini biasanya cowok lebih milih diem. Diemnya dengan tujuan si cewek ngerti maksudnya tanpa harus dinyatain terus terang.

Segini dulu ya, kalo yang respon banyak nanti gue lanjutin. Jangan lupa vomments. ;)

Tentang CowokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang