Cara Cowok Memutuskan Ceweknya

8.9K 536 166
                                    

Semoga menghibur.

Cowok Simple

Hai, kita putus ya. Cukup sekian!

Cowok Super Simple

Kita putus!

Cowok Pantunis

“Hay han, Abang kasih pantun ya…Nih, dengerin baek-baek… Kalo ada sumur di ladang, bolehlah kita menumpang mandi. Kalau ada umur panjang, mending kita tak jumpa lagi!”

Cowok Cape

Hallo say.. Tiap inget elu, gue cape deh..! Tiap denger nama elu, gue cape deh..! Tiap liat elu, gue lebih cape lagi deh..! Gue bener-bener cape deh! Kita putus ya!”

Cowok Sopan

Menelpon cewek dengan suara lembut.

"Assalammualaikum. Halo say, kamu baek-baek aja? Ehm, begini lho say, sehubungan dengan berlalunya waktu yang telah kita lalui bersama, jadi aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama. Maka dari itulah mari kita bersama sama melapangkan dada untuk memutuskan jalinan kasih ini. Demikianlah perihal yang aku sampaikan, lebih kurangnya mohon maaf lahir dan batin. Akhir kata wassalam…"

Cowok Ga Jelas

“Hai darl, pa kabar? Jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa, dan oleh karenanya penjajahan harus dihapuskan dari muka bumi ini. Nah, kamu tau kan, aku ini orang yang bebas dan merdeka. Jadi kamu taulah maksudku. Udah, gitu aja. Bye..!”

Cowok Durjana

“Allooww.. Eh lo kok masih idup sih? Eh denger ya. Mulai detik ini gue ga mau liat muke lo lagi. Awas ampe gue liat muka lo lagi… Gue pittess lo!”

Cowok Durjana Angkara Murka

“Eh moonyoong… kutu kupret muke gile.. kite putus…”

Cowok Telmi

Menelpon ke pacar untuk mutusin,

Telpon pertama. “Hai say..pa..kabar? Dari mana aja nih? Gini.. sebenernya gue mo ngomong.. emm.. hm.. waduh, kok jadi lupa ya?..tar gue telpon lagi deh ya?"

Telpon kedua. “Halo? Gue baru inget nih.. Sori ampe lupa. Abis gimana ya.. Susah juga.. hm.. mm.. tadi apa ya.. Gue tadi mau ngomong apa ya? Yah, jadi lupa lagi kan.. elo sih…!!!”

Telpon ketiga (sunnah Rosul). “Hai cinta. Sori gue nelpon bolak balik.. sori, lupa mulu, abis tadi lupa minum obat sih… Gini, cuma mo ngasih tau nih.. Kita putus ya… Sebenernya sih gue udah mo ngasih tau lo dari taon lalu, cuma lupa mulu.. Daaagg”

--------

Vomment :D

Tentang CowokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang