Part -C-

748 76 9
                                    

Today I Smile

Asalkan kau masih berada ditempat yang sama denganku, aku pasti akan tersenyum

Bahkan meskipun menyakitkan aku tetap berusaha tersenyum__

Dulu banyak kenangan yang bisa membuatku tersenyum,
Aku bahagia. . . Karena senyuman itu selalu inginku lihat

-
-
-

Shin Hwa High School,

“ Jauhi dia atau kau akan menyesal!!”.

“ Memang kalian siapa berani sekali mengaturku__”. Tatapan remeh ditujukan oleh ketiga gadis yang saat ini tengah mengancam salah satu yeoja cantik benama Seohyun, ya mereka adalah sang kakak kelas yang tak menyukai kedekatan hoobaenya ini dengan Cho Kyuhyun.

Ya berita tentang si idola sekolah berpacaran dengan yeoja yang nampak lugu dan polos ini sangat populer sehingga membuat banyak perempuan patah hati karenanya,

“ Kau berani ya dengaku!! Kyaaa__ rasakan ini!!”. Seohyun terkena tamparan menyakitkan di pipinya, tak hanya satu kali bahkan ketiga wanita ini masing-masing memberikan rasa panas di kedua pipi chubby nya.

Menangis itulah yang bisa yeoja ini lakukan, melawan pun tak akan menang, karena dari jumlah orang saja ia sudah kalah.

Plaakk!!

Plaakk!!

Plaakk!!

=00-00=

“ Kau kenapa sayang?? kenapa kau mendiami oppa begini__”.

“ Oppa, aku ingin sendiri hari ini__ kumohon jangan ganggu aku”.

Kyuhyun mendesah karena yeojanya kini tengah mendiaminya, Seohyun tak biasanya begini. Perempuan ini jelas sedang marah padanya? Namun apa masalahnya? Apakah ada kesalahan yang ia perbuat?? Batin Kyuhyun bingung,

“ Berbagilah masalah meskipun aku tidak yakin bisa membantu menyelesaikannya, aku ini adalah namchin mu Seohyun~ahh??”.

“ Kau memang kekasihku , namun bukan berarti segala hal yang terjadi padaku harus kau ketahui__”.

Kyuhyun merasa Seohyun sedikit keterlaluan sekarang, maksud dari namja ini adalah baik. Namun kenapa yeoja ini malah marah??

“ Kau selalu saja begini!! Nan kanda...,”. pergilah Kyuhyun dari sana, pria itu juga sama marahnya dengan Seohyun. Dirinya hanya berusaha menjadi pria yang selalu ada dan memperhatikan yeoja tercintanya, tetapi karena mungkin ini adalah masalah yang privasi bagi Seohyun membuatnya ingin menyelesaikannya sendiri.

“ Hiks hiks hiks,.. apakah aku dosa mencintaimu oppa? jikapun aku tak berhak mendapatkan cintamu, bolehkah aku saja yang mencintaimu??”.

Seohyun pandang nanar kepergian kekasihnya, Kyuhyun adalah penyemangatnya disetiap hari dan juga namja itulah yang selalu memotivasinya untuk melakukan banyak hal, tapi kenapa banyak orang yang membenci hubungan mereka? bukankah ini tidak adil? Seohyun sudah sangat buntu pikirannya kali ini,

***
CHO GROUP,

Hari ini adalah hari pertama Seohyun bekerja di perusahaan Cho Group, yeoja ini sudah resign dari kedai oppanya. Ya meskipun hal itu ditolak mentah-mentah oleh Changwook namun ia tetap keukeuh untuk pergi ke perusahaan ini.

Mana mungkin dia mengabaikan gaji besar yang ditawarkan Cho Group, ditambah dia juga ingin menghindari kakak sepupunya yang selama ini selalu saja direpotkan oleh dirinya juga sang kakak.

Today I Smile Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang