Today I Smile
Asalkan kau masih berada ditempat yang sama denganku, aku pasti akan tersenyum
Bahkan meskipun menyakitkan aku tetap berusaha tersenyum__
Dulu banyak kenangan yang bisa membuatku tersenyum,
Aku bahagia. . . karena senyuman itu selalu inginku lihat
-
-
-
Shin Hwa High School,
“ Siapa namja yang memboncengkan mu tadi?”. Tanya Kyuhyun dengan nada tidak suka, melihat kekasihnya diantar pria tak dikenal membuat dirinya terbakar api cemburu.Apalagi interaksi keduanya pagi ini nampak begitu akrab sekali. Kyuhyun tak mau Seohyun berhubungan dekat dengan pria yang melebihi dirinya.
“ Ah uri oppa, waeyeo?”.
“ Huh kemarin kau menolak untuk ku bonceng, tapi kenapa hari ini kau malah berangkat bersamanya?”. Seohyun mengulum senyumnya menatap Kyuhyun yang cemburu berat saat ini, memang selama berpacaran namja itu sangat posesif padanya.Tapi Kyuhyun melakukan itu semua semata-mata untuk melindungi Seohyun dari godaan pria nakal disekolah.
“ Dia adalah Changwook oppa, saudara sepupu dari keluarga Yoona oenni__”. Jawab Seohyun dengan santai, Kyuhyun masih merasa dongkol dan berusaha untuk tak menghiraukan penjelasan Seohyun. Kenapa hubungan saudara bisa sedekat itu? seperti sepasang kekasih saja.
“ Oppa bersekolah di Universitas yang sama dengan oenni, aku selalu diberikan hadiah juga kerap diajak main. Dia menyayangiku layaknya adik sendiri__”.Kyuhyun merasa Seohyun tengah memercikkan api kedalam hatinya, namja itu nampaknya terlalu unggul dimata sang yeoja. Bahkan kebaikannya diungkit hingga membuat perut Kyuhyun menjadi mual.
“ Kalau begitu kau tidak usah datang lagi dihalte bus untuk menungguku, karena bersama sepupumu akan lebih baik bukan??”. sindir Kyuhyun yang ditambah dengan tatapan terlukanya itu, Seohyun yang kurang memahami maksud dari kekasihnya itu lantas dengan girang mengiyakan usulan Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Today I Smile
FanfictionKisah pertemuan dua manusia yang pernah memiliki sebuah hubungan dimasa lalu. Cerita cinta mereka yang dulu kandas karena suatu hal membuat keduanya enggan bertatap muka lagi__ Namun apadaya ketika Tuhan memberikan kesempatan bagi mereka untuk lagi...