BUGH!!
Taehyung elus pantatnya yang jatuh dari kasur. Sial Jimin tendang Taehyung kuat banget.
"Anjing lo Jim!"
"lo yang anjing!"
Jimin kacak pinggang. Taehyung berdiri pandang sohib dari kecilnya. Taehyung masih diambang sadar dan gak sadar. Jimin ingin tampol sohibnya asli.
"Apa sih?"
"To the point, rokok gue habis sekotak lo yang habisin iya?"
"iya iya gue. Udahlah gua mau tidur, bye"
"mati lo anjing"
Jimin tendang lagi pantat sohibnya. Jimin ambil jaket terus keluar. Dih beli rokok lagi.
.
.
.
Jimin acak rambutnya. Warung pada tutup nyed pas buka malah bude galak waktu itu yang lempar sandal ke Jimin soalnya jatohin kancut polkadotnya. Ah, Jimin stress.
Jimin masuk dan nemu kasir. Disitu ya gila yang jadi kasir cantik beud nying mana Jimin disenyumin.
"selamat datang"
Jimin samperin kasirnya. Jimin nyibak rambutnya ke belakang terus pasang muka sok ganteng. Kasir itu masih senyumin Jimin.
"ada yang bisa saya bantu?"
"ada"
"kalau boleh ta-"
"tanggung jawab jantung saya debam debum gak karuan"
Cowok itu senyum paksa. Wajahnya memerah padam. Jimin senyum ngerasa berhasil membuat anak orang mesem.
"kenapa kerja jadi kasir Koreanmart?"
"Saya butuh uang. Ada yang bisa saya bantu?"
"Kenapa gak kerja dirumah aja. Jadi ibu rumah tangga saya dimasa depan"
Cowok itu pasang muka senyum ganjil. Jimin masih tebar pesona.
"Dipersilahkan keluar jika tidak ada keperluan disini"
"mau disini tapi"
"dipersi-"
"Cantik. Jadi pacarku yok"
Jimin kedip sebelah matanya. Cowok itu pasang tatapan tajam. Duh anak orang marah
KAMU SEDANG MEMBACA
Koreanmaret - Minyoon
FanfictionKoreanmart tempat bertemunya penjual dan pembeli tapi kok Jimin datang ke sana malah bertemu pasangan hidup? ;MINYOON ;SOPE ;TAEKOOK ;HOSEOK