Jimin masuk ke kosnya. Banting pintu buat Taehyung kaget. Jimin masuk kamar kosnya terus acak acakin rambut.
Sakit hati.
Yoongi sudah terlampau sakitin hatinya. Jimin baru kali ini nangisin seseorang dengan rasa sakit yang beda. Jimin stres.
Jimin kali ini benar benar benci dengan Yoongi. Serius diagak akan dekati Yoongi lagi.
.
.
.
*2 minggu kemudian*
Yoongi stres. Hoseok gak bisa dihubungi dan gak tahu apa kabarnya. Hoseok gak bisa dihubungi.
Jimin juga. Sudah lebih dari seminggu dua cowok kesayangannya Yoongi ini gak ada kabar. Yoongi gak tahu harus bagaimana.
Pertama tama, dia pentingin pacarnya dulu. Entah kemana pacanya ini. Apertemennya kosong. Yoongi tanya Taehyung, Taehyung bilang dia juga gak bisa hubungi Hoseok.
Lalu kedua, Jimin. Yoongi juga tanya Taehyung tapi Taehyung bilang udah gak ketemu Jimin belakangan ini. Rumah bundanya juga Jimin juga dikunjungi tapi ternyata bunda kira Jimin sama Yoongi.
Benar benar pusing.
Yoongi tiba tiba ditelfon sama nomor gak dikenal. Yoongi angkat itu.
"yoon..."
"Hoseok?"
"hehehe...aku sayang kamu"
"apasih?"
"bukan kamu! aduh aku pusing"
"Hoseok kamu dimana?"
"tempat aku senang senang"
"tetap di bar jangan kemana mana. Aku jemput"
Yoongi langsung ambil jaket. Lari keluar rumah mau cari taksi. Dia harus cepat.
.
.
.
Yoongi masuk ke bar. Berisik. Ya jujur saja Yoongi itu pecinta bir dan bisa minum bir sampe 3 botol gede penuh. Tapi dia gak suka bar. Dia gak suka ribut dan dia gak suka cewek yang nenennya kemana mana.
Yoongi lihat sekeliling dan temukan Hoseok lagi mabuk. Mukanya merah dengan tangannya erat pegang botol bir.
Yoongi samperin. Pegang pundak Hoseok.
"Hoseok...kamu kemana aja?! kamu ngapain disini? Ayo pulang"
Yoongi guncangin bahu Hoseok. Tiba tiba matanya nangkap seseorang yang dia cari.
"j-jimin?"
.
.
.
Jangan lupa vote komen dan follow ya gaiseu
-Jey
KAMU SEDANG MEMBACA
Koreanmaret - Minyoon
FanficKoreanmart tempat bertemunya penjual dan pembeli tapi kok Jimin datang ke sana malah bertemu pasangan hidup? ;MINYOON ;SOPE ;TAEKOOK ;HOSEOK