"Heh lo kagak usah soh kecantikan deh" kata kakel yang sdng marah dengan dia.
"Lo itu harus tau klo lo itu ke cabe cabe yg di jlanan, yg murahan itu".
Tak di sangka air jatuh ke pipi wonyoung, lalu wonyoung pun langsung lari ke kelas nya.
"Eh cabe nangis gays." kta teman- temannya.
Namun wonyoung tetep sabr dan nunduk di kelas nya.~nayana - nayana~
Itu bel pulang. Tandanya murid pulang.
Wonyoung yg sedang menunggu abang nya menjemput, tiba tiba ada kakel yg menghampirinya, ternyata kakel itu tadi yg membulynya. "Eh cabe lo tuh ya gua pringatin lagi ya jagan sok cantik di hadapan laki laki".
Kata kakel tadi dengan suara tinggi nya dan sambil ngedorong wonyoung.
Namun wonyoung diam tak melawan sampai kakel tadi musnah eh salah menghilang dari hadapannya.sampai abang wojin datang menjemputnya wonyoung tetep diam.*Rumah*
"Mah adek mau ngomong ama mamah". Wonyoung ingin bicara dengan mamahnya tentang ia ingin pindah sekolah.
"Ngomong aja lah dek". Mamah sambil nonton tv drakor eaaaa, ceritanya mamah tuh suka drakor gitu. "Mah ade mau pindah ke sekolah abang ya mah, plisssss"wonyoung memohon pada mamah.
"Emang npa dek tiba tiba mau pindah, kagak ada cogan nya yak 😂".mamah ketawa.
"Ih mah bukan nya itu, adek mau deket aja sama abng gitu".
' Maaf in adek mah kepasa bong ama mama-batin wonyoung.'
"Serah adek aja. Mamah mah iyain aja"dengan santai mamah jawab gitu.
"Tq yah mah muachh😘........., mulai besok yah mah "
"Iya iya ".Esok harinya wonyoung mengurus surat pindah nya dan pada saat itu wonyoung melihat kakel yg semalem yg kayak mak lampir😂. Dan kakel itu melihat wonyoung dengan tatapan tajam setajam dilet. Emang silet yg ada di RCTI ap, Ogeb lo thor.
(Serah we lah yg bikin kan we uuuuu)Balik kecerita..
"Mah mulai besok adek sekolah di skolah abang yak". " hooh serah lah dek mamah iyain aja"
Helohelo gys, ini cerita we yg pertama, we belajar bikin cerita sapa tau we bisa jadi penulis penulis ntuh yg terkenal. Heheeee....
Guys kasih vote ya, biar enak we bikin nya:))
Ada yang mau ditanyain?? Coment ajaa!!
jangan lupa cek iG we ya @_kimAlfa_ .
pai pai sampai jumpa di part selanjutnya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Park jihoon
Romance"santai dong kagak usang ngegas anjink" ucap wonyoung yg di ikuti dngan amarahnya. "Heh lo kagak sadar apa lu aja ngegas monyet". Kata jihoon nyolot.