"Uemmmmmmmmm gua sebenernya suka sama lu nyoung dari pertama kita ketemu, tpi gua pura pura nutupin perasaan gua sendiri, lu tuh baik sebenernya klo kagak rese ama kagak suka ngegas, tidur yg nyenyak yak wonyoung....
Chuppppppp...
Jihoon nyium pipi wonyoung ragu ragu gitu tpi masabodo jihoon lngsung aja.
''Eumm spa yg nyium gua yak tadi, ah palingan juga abng, ngantuk banget anjir ahh. -barin wonyoung.
Pagi nya 🌞
Wonyoung bangun trus lngsung mandi, trus masak, tpi dia masih kepikiran ama kejadian tadi, dan masih trauma. Wonyoung sempat ingin berhenti jadi anggota osis. Tpi tunggu beberapa minggu lagi aja.
"Bang, bangun dah pagi cepat mandi, yrs makan, " tpi wojin tetep aja blm bangun.
"BANGGGG.... BANGUN CEPET" sontak wojin langsung loncat ke kamar mandi 😁. Gegara kaget ama suara wonyoung."Dek bangunin jihoon di kamar tamu "
Suruh wojin si kamar mandi.
"HAH. ADA JIHOON... Npa ada di mari dia bang?" wonyoung kaget, trus matanya bulet gitu.
"Dia nginep tadi mlm, hbs ngantarin lo ke kmr"Wonyoung kagak jawab apa kata abng nya.
Wonyoung ke kamar tamu buat bangunin jihoon, tapi bukannya bangunin jihoon, wonyoung malam berlutut di depan nya kasur jihoon, dia ngeliatin jihoon dengan tatapan ke benih benih cinta tumbuh gitu. Jihoon tidurnya kek bai klo gitu pules banget lgi. Wonyoung kn jadi ambayer
😆"Euhhhhhh, eung ngapain loh liatin gua tidur hah, awas nanti lo suka ama gua. Kan gua ganss😎. Ucap jihoon hbis bangun tidur, dengan suara serak serk lembut, kn hbis bngun tidur.
"Euggg kagak gu-gua kagak liatin lo k-kok
GR qmat lu jadi orang. "Gugup
"Alah lu ngelak ae "
"Udah sana mandi, bau lu, sekolollah kan lu, trus makan di bawah ama abnh ujin"ucap wonyoung trus, pergi."ALAH LU NGELAK AJA, TUH PIPi Lo KE TOMAT'
Jihoon triak, sampai ujin denger.Ruang makan
"Eh lu bedua ngapai, kok diem diem baek, ngopi npa ngopi. "Ejek ujin.
"BACOD" serentak jihoon ama wonyung
"Uhukkk uhukkk. Jodoh lu." ujin
Mereka diem sampe makanan abis."Nyoung lo ikut jihoon yak, gua mau jemput yuri nih lambat dah nih gua, yak pai pai "
"Kamvret dasar buluqqqq. Laknatttttt" wonyoung kesal..
" buruan naik, tar telat mau. "Jihoon
"Iya iya.. " wonyoungSkip di parkiran.
Wonyoung turun dan. Tiba tiba ada yeri temannya irene. Liat pemandangan yg gak wajar. Terus yeri lari ke kelsa, dan memberi tahu ke irene apa yg dia liat.
"Awas aja lo wonyoung gua gak akn tinggal diam, ni anak di liatin ngelunjak nanti" ucap irene geram.
"Kasih plajaran ren" si yeri yg ngomong kek gitu
"Nanti kalian ikut gua yak, buat ngelabrak tuh anak "
"Oke bos q" serentak.Istirahat.......
Wonyoung lagi asik ngomong ama yuri, nako, eunbi, daehwi, jinyoung. Tiba tiba irene datang dan nyuruh wonyoung ke belakang sekolah...
"Ada ap kak kok kita kesini.. "Wonyoung nanya
"Diem lu, kagak usahnanya "ucap yeri.."Eh lo jadi cewek kqgak usah ke ganjenan yak, " ucap irene sambil jambk rambut wonyoung.
"Auuuu sakit kak"ringis wonyoungPlakkk!!!!
"Iget tuh kata kata gua "irene nge nampar pipi wonyoung.
Wonyoung diam dan nagis sejadi jadinya sampai duduk di tanah, dengan rambut acak acakn.
Tiba tiba, jenie dan genk nya datang, ngampirin wonyoung."Eh dek ngpain disina, npa lu nangis, "ucap rose
", iya npa juga pipi lo mereh " lisa
", rambut lo acak acakn kek gitu lagi. ", jiso
", bilang ke gua spa yg udah ngelakuin lo kek ni biar gua hampar aja ", jenie yg bilang sambil genggam tangan nya."Gak papa kok kak tadi aku cuma di kasarin ama kak irene. Hiksss... Hiks..... ", wonyoung nangis
",ooohjadiireneyglakuinkekginiwahnihkagakbisadibiarindah"ucap lisa ngerep.
"Betul tuh"jisoo
"Eh mending kita samperin aja kuy "rose
"Kuy " serentak"Eh enggak usah kak, biarin aja, aku udah mendingan juga kok nih"wonyoung ngusap air matanya dan senyum"
" tapi ni keterlaluan dah yakan"jenie
"Iya"rose"Udah kak kagak usah di ladenin " wonyoung
"Oke lah klo mau lo gitu.... Eummm nama lo sapa " jiso pengen kenalan "
"Oh ya kak aku wonyoung, adiknya abng wojin. "
"Ohh adiknya buluk bergingsul yak. Kenalin gua jiso, nah ni temen gua yg mukanya kak monster si jenie, ni yg poni rata lisa, ni yg terakhir rose ", ucap jiso panjang lebar.
", salm kenal kak. Oh iya nih kn udah masukan, aku balim ke kelas yah kak, duluan, makasih juga udah nenenging aku, pai pai, ", wonyoung senyum dan pergi.
"Sian juga tuh anak di gituin, si bukuk tau gak yak klo adeknya kek gini. Lisa
"Au. Udah masuk kls yuk, we mau ngpel ama Daniel nih heheh 😆. " ucap jenie. Iya jeni ituh pacarnya di daniel.
"Huuh lu mentang mentang se kelas " rose sewot.
"Dah ayuk lah ke kelas.. " jiso
Di kelas wonyoung
"Loh npa pipi lu tuh nyoung kok meranh bnget kek hbis di tampar dah " daehwi yg ngomong
"Spa yg berani ama teman gua nih " nako
" hooh " eunbi
" kagak tadi gua abik nabrak dinding gegara ngeliatin kaka kls yg ganteng hehe... " bohong wonyoung.
"Kamvret lo nyoung. Segitunya " jin tomang (jinyoung)
"Dah sana duduk bentar lagi bu momo masuk " ucap nya si wonyoung.
Skipp pulngan....
"Nyoung nih helem nya.".. Kata jihoon
"Iya"
Iya gua di srh abng gua pulang bareng jihoon, soalnya dia mau nganter doi nya si yuri pengen pdkt gitu katanya.
"Nyoung gua mau ngomong sesuatu nih sama lo, kita mampir ke taman bentaran yak " jihoon
"Ngapai, bentaran aj yak "
Vote yak, ama comen
Trus cek IG :_KimAlfa_
Pai pai ❤ sampai ketemu di part 6
KAMU SEDANG MEMBACA
Park jihoon
Romance"santai dong kagak usang ngegas anjink" ucap wonyoung yg di ikuti dngan amarahnya. "Heh lo kagak sadar apa lu aja ngegas monyet". Kata jihoon nyolot.