"Hiksss hiksss "suara gua yg lagi nagis karna keserempet ama motornya jihoon.
"Aduh maafin gua gua kagak sengaja tadi beneran, sumpah dah gua kagak sengaja "jihon sambil ngebangunin gua yg jatoh tadi.
"Lo tuh bisa gak sehari aja kagak ganggu gua hah, apa salah gua hah hikss hiksss," gua ngangis sejadi jadinya di jalan. "Nyoung sumpah gue tadi kagak segaja, udah jagan nangis lagi, tuh lutut lu darah nya banyak banget, ayok naik, kita kesekolah trs ke uks, cepetan nyoung". Jihoon naik kemotor, tpi jihoon pura pura bloon apa. Gimana gua mau naik kaki gua kan sakit anjir kagak bisa jalan anjir mna darah di mna mna lagi. "Aisss gua lupa kaki la kn sakit, yo biar gua gendong, "jihoon gendong gua gys.
"Lo tuh yak rok pendek banget, klo lo gi colek ama om pedo gimna, mau lu"
"Enak aja lu ngamong kek gitu. Mna ada yg brani ama gua " gua jawab aja tuh gitu
"Dah kagak usah bnyak bacod. Pegangan gua mau ngebut ".
"Jangan ngebut ogeb, nanti we jatol lagi "
"Diem lu dah "Sitttttttttttttt
Grepp
Anjir gua meluk jihoon sengaja, eh kagak sengaja maksudnya.
"Jgan ngerem aakan dong, cari kesempatan yak lu hah"
"Maaf tdi ada kucing"
"Dah buruan jalan"Di sekolah
"Turun nyoung udah sampe nih" jihon ogeb deh
"Gimna gua mau turun kaki gua kagak liat lu hah nih sakit "
Tanpa aba aba jihoon langsung gendong gua dari parkiran sampai uks, dan pas gua di gendong ama jihoon, gua liat klo kak irene liatin gua sinis banget kek kagak suka gua deket deket jihoon gitu."Ngoung gua tinggal yak, kagak papa kan lu klo gua tinggal "jihoon mau pergi ke kls nya
"Iya kagak papa, makasih yah dah anter gua ke uks ". Gue langsung rebahan aja dah tuh di kasur uks. Rasanya gue mau tidur aja dah. Lama kelaman gua tidur tuh.Wing wing wing bumereng
Bel istirahat ber bunyiGue langsung aja tuh ke kelas naroh tas gua, pas masuk kelas gue langsung di tanyain ama teman teman gue.
"Wonyoung lo napa, tuh kaki lo kok di perban gitu "daehwi yg nanya
"Gak tadi keserempet doang "
"Nyoung sini gua bantuin jalan, pasti sush yah jalannya "juri sambil nuntun gue ke kantinKantin
"Hun ngapain kamu tdi ama cewek, trs kamu gendong dia." itu kak irene yg ngamong
"Oh itu wonyoung kak dia tadi kak sengaja ke serempet aku kak."
"Tpi kok segitunya kami sama dia "
"Ya elah kak cuma kasian aja sama dia aku "Whatt jihoon ngomong cuma kasian, dasar cowok kang ngalus. Trus kok ngomong ama kak irene aku kamu lagi. Kok jadi gini sih gua mikirin jihoon mulu. Kan gua kagak ada ap ap juga sama jihoon.
"Nyoung kok ngelamun sih lu, ngelamunin apan sih lu kok segitunya bnget " nako yg ngebangunin gua dari lamunan gue.
"Enggak kok gue kagak ngelamun "ngeles lah hua."Eh iya gua lupa bawa hp gua tadi di kasir kantin, gua ambil dlu yak "
"Emang bisa nyoung lu ke sana "ucab daehwi
"Bisa kok, orang deket banget gini "
"Ati ati nyoung lu" eunbi ngomong kek gue pergi jauh bangetPas gua jalan, ealah gua ke injek tali sepatu gua dan gua jatuh di dadanya jihoon. Otomatis kak irene yg liat langsung kek marah gitu. Trus gua langsung aja berdiri tpi di bantu ama eunbi kan soalnya kaki gua sakit. "Eh maaf hun gua kagak sengja, tadi tali sepatu gua ke injek gua"
"Iya " jawab jihoon dingin.
Gua rasanya kek salah besar gituSkip sampai di rumah
"Mukum bang we pulang " gua liat abang gua lagi nyante di sofa sambil nonton drakor ama ngemil.
"Lah dek npa kaki lo gitu di perban kek mumi aja
"Bukannya bantuin kek, nih malah di nistain. Kejam lo bang.,bang banyuin napa, ni kaki gua sakit anjir "
"Sabar napa, lagian npa jdi kek gini sih kaki lo hah "
"Keserempet tadi di jln gua "
"Lah spa yg serempet "
"Kagak tau intinya laki laki rese lah "
"Ooo yaudah lo sana makan gua tdi beli makan di MDC "
"Lu dah sembuh bang"
"Udah "
KAMU SEDANG MEMBACA
Park jihoon
Romance"santai dong kagak usang ngegas anjink" ucap wonyoung yg di ikuti dngan amarahnya. "Heh lo kagak sadar apa lu aja ngegas monyet". Kata jihoon nyolot.