Setelah pertarungan nya dengan yireon, minju masuk ke apartemen nya dan ngehempasin badan nya ke atas kasur.
Anjing yang di kasih yujin tempo lalu nyamperin majikan nya yang lagi nangis sesenggukan.
Wuff!
Wuff!
Wuff!
Anjing itu menggonggong perut nya minta diisi mungkin?
Wuff!
Wuff!
"Berisik, anjing." Kata minju di sela-sela tangisan nya.
Minju melirik anjing yang daritadi ga berenti menggonggong itu, dirinya makin kesel setelah liat wajah anjing itu.
"Berasa liat si yujin ih kesel nyaho! Pulang aja sana sama yang beli lo!"
Anjing itu langsung diam memperhatikan minju, tapi beberapa detik kemudian, dia kembali menggonggong. Akhirnya minju ngalah dan ngasih anjing itu makanan khusus anjing.
Banyak kata anjing ya. Ywd iy.
Minju jalan ke wc sedikit rapiin tatanan rambut nya yang sempat rusak, dan ganti semua pakaian nya.
Minju siap-siap pulang ke rumah mama nya, gedeg soalnya kalo lama-lama tinggal disini, tiap hari pasti bakal ketemu si anjing.
Eh salah, si yujin.
🔸🔸🔸
"Yaampun nak, ko bisa babak belur gini? Siapa yang bikin kaya gini? BILANG SAMA MAMA!" Itulah sambutan yang di dapat minju ketika pulang ke rumah mama nya.
"Bukan siapa-siapa. Udahlah, gausah di bahas." Jawab minju sambil berlalu masuk ke dapur buat minum.
"Tapi--" Mama nya ngelirik anjing yang minju bawa, "Pulang ke rumah bukannya bawa cucu, malah bawa anjing."
Minju yang denger kata cucu langsung tersedak air liur nya saat itu juga. Minju mulai kesel lagi karena yang terlintas itu lagi-lagi wajah nya yujin.
"Anjing siapa si ini? Ko lucu banget." Kata mama nya sambil ngusap-ngusal anjing itu.
"Di kasih yujin."
"Serius? Nama nya siapa?"
"Belum dikasih nama."
Sebenernya minju udah punya rencana namain anjing nya dengan nama messie, mario, atau ga frenji.
Menurut minju, nama frenji itu paling cocok buat nama anjing, karena nama kaya gitu ketauan ngeselin banget plus galak soalnya. Meski gitu, dia itu lucu dan tsundere. Uwu.
Minju naik ke atas masuk ke kamar nya dan biarin mama nya main sama anjing. Kepala nya pusing soalnya gara-gara terbentur beberapa kali.
Sebelum tidur, minju berdiri di depan cermin besar, dia cuma pake tanktop putih dan hotpants warna hitam. Matanya merhatiin setiap inchi tubuh nya.
Banyak banget memar, di mulai dari pundak, leher, perut, cakaran di lengan nya, bahkan di paha pun ada.
"Ganas juga si bon cabe cina." Gumam nya pelan lalu memakai piyama warna pink kesukaannya, dan sedikit rapiin tatanan rambut nya.
Karena waktu udah nunjukin jam setengah sebelas malem, minju lebih milih tidur dan berdoa besok pagi kesehatan nya baik-baik aja.
🔸🔸🔸
Pagi ini yujin di kabarin mama nya minju soal minju pulang malem-malem ke rumah. Maka dari itu dia langsung tancap gas kesini.
Dengan langkah ragu, yujin langkahin kaki nya ke rumah yang di bilang lumayan besar, tangan nya sedikit gemetaran ngeklik bel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Déjà Vu - Jinjoo [Vol.2]
Fanfiction[R15+] Gender bender content. Jinjoo couple. Sequel of "Let Me Stay" Apa bisa Minju balik jadi ingatan terpenting nya Yujin sedangkan diri sendiri nya pun udah bukan Minju yang dulu? "Ngga, gue yakin. Semua ini gue pernah ngalamin." yooding ©2019