Jangan sider!!!
.
.....
Bilang ke gw kalau kalian gak suka cerita kek gini oke:)"Gue pengen deh jadi lu Sal"
"Jangan"
"Kenapa?"
"Hampa"
"...."
___
Hari ini tepat hari dimana Razia dadakan yg menjadi tugas osis, dan sepanjang jalan di koridor Salju misuhin kenapa dia kebagian buat nge razia anak² kelas 10 ips lagi, kan males!
Paling susah juga di aturnya."Udah kak, gak baik misuh mulu" ucap Yeri anak osis yg bertugas menemani Jungkook dan salju, disebelah nya ada taehyun. Seangkatan dengan yeri, dua manusia itu adik kelas dari Jungkook dan Salju.
"Begimana gak misuh yer, gw tuh ngantuk banget malah disuruh nge razia" geram Salju
"Sabarin aja kak" ucap Taehyun
"Tuh dengerin Ju" celetuk Jungkook
"Bacot lu ki" kesal Salju, mereka sudah sampai di depan pintu kelas 10 ips 1 yg anaknya masih bisa dibilang normal.
"Anjir ya lu qil, kalau gw suruh kerjain ya kerjain! Lu berani sama gw hah!" Suara bentakan terdengar sampai luar membuat ke empatnya berhenti dan melihat apa yg sedang terjadi dari pintu masuk.
"Siapa tuh manusia?" Tanya Salju pada Yeri
"Oh Jiho, cewek yg suka nindas Anak² yg pendiem" jelas Yeri
"Gak ada yg nolongin ini?" Tanya Jungkook bingung saat semua orang didalam kelas itu hanya diam
"Gak ada yg berani, mereka juga capek ngasih tau si jiho sama temen²nya" Ucap Yeri
"Anjir itu adeknya bang Farhan si aqilla" ujar Salju saat melihat siapa korban penindasan dikelas itu.
"Siapa sih anji-" Tangan Jiho berhenti saat ingin menampar Aqilla, tangannya di cengkram begitu kuat hingga membuatnya meringis sakit.
"Kak salju" ujar Jiho kaget
"Mau nampar dia? Sebelum nampar dia mau nyobain ditampar gak?" Pertanyaan Salju dengan nada dingin sukses membuat semua orang disana bergidik takut, apalagi tatapan tajam dari salju.
"Gw g-gak m-maksud g-gitu kak" ucap Jiho terbata
"Cih lu bukan anak kelas sini, jangan cari masalah di kelas orang! Sana balik ke kelas lu!" Ujar Salju lalu melepaskan cengkraman tangan nya.
Setelah itu Jiho pergi bersama dua temannya sebelum menunduk takut pada salju.
"Gw gak butuh bantuan pengganggu kek lu!" Ujar Aqilla sengit lalu keluar dari ruang kelas itu, mengabaikan pasang mata yang menatapnya aneh.
"Si anjir! Di tolongin bukannya makasih!" Kesal Salju melihat punggung aqilla yg menghilang dari balik pintu
"Udah Ju, kek gak tau qilla aja" ujar Jungkook
"Kak jadi razia gak?" Tanya taehyun
"Eh jadi, oke temen² taro tas kalian dimeja dan tangan angkat keatas, oh ya satu lagi ponsel kalian taro diatas meja juga! jangan coba-coba hubungin kelas lain atau kalian bakal kena hukuman dari anak osis" ujar salju dengan senyumnya yang berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cristal Snow
Fanfiction"Aku Baik-baik saja" Hanya sebuah penyemangat omong kosong yang tak berguna. "Aku hanya butuh kasih sayang Bukan uang!!" Bahasa kadang baku, kadang gak baku:) Gak suka, gak usah dibaca! Bangtan lokal!!!