PROLOG

44 6 3
                                    

Jakarta
22.00 WIB

2019

Hei kelabu!
Apa kabar hari ini?
Apa masih sama seperti hari sebelumnya?
Masih adakah cerita dibalik awan hitam itu?
Kalau ada aku ingin sekali mendengarkan nya.

Kelabu!
Kisah seperti apa yang akan kau sampaikan pada nya?
Jika tentang sebuah rindu,boleh saja semoga dia mau mendengarkan nya.

Salam manis
Adelia vanesa.

•••

Seorang gadis yang sedang duduk di balkon teras rumah nya dengan tatapan mata nya yang masih memandangi sebuah buku diary,lalu menutup buku itu dan memandang langit malam hari ini. Malam ini memang sangat indah,langit malam berdamai dengan beribu-ribu bintang nya dan satu bulan sabit nya. Terlihat tatapan kosong terpancar dari mata nya,dan sebuah senyuman kecil yang dia perlihatkan tanpa disadari air mata mulai membasahi pipi nya.

"Del,dipanggil bunda dibawah!" seseorang lelaki dengan pakaian santai nya,datang menghampiri gadis itu.

Gadis itu yang menyadari ada seseorang langsung berdiri dan berbalik badan menghadap lelaki itu.

"Kamu nangis?" Tanya lelaki itu.

Gadis itu mengelap air mata nya yang masih mengalir di pipi nya,"Tidak bang,Adel cuma kelilipan aja!" Jawab nya berbohong.

Lelaki itu hanya mengangguk paham dan mempercayai ucapan nya,"yaudah ayo turun!" ajak Ilham-abang Adel.

"Iya bang,bentar Adel beresin buku dulu!"

Gadis itu segera merapihkan buku nya,dan menyusun nya di rak buku dengan tertata rapih. Lalu merangkul Ilham untuk turun bersama.

❤❤❤❤

Semoga sukaa dengan BAB pertama nya😊
Sarangheo😆
Jangan lupa like and coment💙

KELABUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang