Silaunya matahari di pagi hari gagal membangunkan seorang insan yang tengah tertidur dengan dengkuran halusnya,menandakan betapa pulas tidurnya.
Kriiiinggg....Kriiiingg.....
Jam beker bergerak di atas nakas dengan hebohnya namun di hiraukan oleh sang pemilik,memilih tidur lagi dan membiarkan jam bekernya kelelahan,bodoh!
Tok...Tok...Tok...
Dan lagi,suara ketukan pintu membuat orang yang tengah tertidur itu pun terganggu,di tambah jam bekernya yang tidak kunjung lelah bergerak di atas nakasnya.
Tok...Tok...Tok..
Kriiingg.....Kriiingg....
Tok....Tok...Tok...
Kriingg...Kriiing....
Tok...Tok...Tok...
"AAARRRGGHHH" Taehyung mengacak rambutnya random menjadi semakin terlihat berantakan,dengan kancing teratasnya terbuka dan sisa-sisa bunga matanya yang masih enggan untuk ia bersihkan.
"Siapa yang bertamu di pagi buta seperti ini?"
Apa katanya?
Pagi buta?
Pagi buta atau mata dirinya yang buta?
"Hallo" Dari balik pintu terlihat pemuda dengan setelan pakaian babyblue dan tubuhnya yang mungil sambil membawa piring berisi makanan.
Taehyung mengernyit bingung,
"Apakah aku mengganggumu?kau terlihat baru bangun tidur,benarkah?" Kata pemuda yang merasa kurang enak dengan Taehyung karena telah mengganggunya.
"Yeah,seperti yang kau lihat"
"Ah maaf aku hanya ingin memberi salam perkenalan denganmu," Matanya berbinar, "Perkenalkan aku Jeon Jungkook tetangga depan mu hehe dan ini untukmu" Pemuda bernama Jungkook itu terlihat menyerahkan piringnya kepada Taehyung yang masih bingung harus berbuat apa.
Taehyung masih terdiam.
"Apa kau tidak menyuruhku masuk?"
Belum sempat Taehyung menjawab pertanyaannya,Jungkook sudah lebih dulu menerobos memasuki apartemen miliknya.
"H..heyy!!aku belum memberimu izin untuk masuk,sopanlah sedikit dan keluarlah!" Kata Taehyung yang masih berdiri di depan pintu.
"Apa kau baru saja mengusirku?teganyaa...padahal aku kesini memberimu makanan" Jungkook menekuk mukanya.
"Aku tidak bisa menerima apapun dari seseorang yang baru aku kenal,keluarlah!"
"Omong-omong namamu siapa?" Jungkook mengabaikan perkataan Taehyung,membuat Taehyung hanya menatapnya malas.
"Tidak penting,keluarlah!! kau sangat menggangguku" Taehyung membuka pintu apartemennya lebar dan mempersilahkan pemuda bernama Jungkook itu meninggalkan apartemennya.
"Tidak sebelum kau memperkenalkan diri mu" Bukan Jungkook kalau tidak keras kepala.
Taehyung memijit pelipisnya,lalu menyeret Jungkook keluar dari apartemennya.
"Maaf aku melakukannya dengan kasar,karena kau yang memintanya"
"Apa susahnya sih memperkenalkan diri?" Jungkook mencebik kesal.
"Pergi lah dan makanlah makananmu sendiri,bye!"
Taehyung menutup pintunya dengan keras hingga membuat poni milik Jungkook ikut bergerak.
"Fyuhh,menyebalkan!" Jungkook meniup poninya sendiri dengan mata bulatnya menatap ke atas dan terlihat sangat menggemaskan.
______________________________________
✏LATE✏
©2019, Awkeiin
KAMU SEDANG MEMBACA
Late •VK
FanfictionKatakan sekali saja kalimat yang aku inginkan,Kim. -Jeon Jungkook ©2019, Awkeiin