Taehyung hanya menatap datar Jungkook yang kini ada di hadapannya sambil memakan hotdog dengan lahap dan mulutnya terlihat menggembung karena di penuhi oleh makanannya.
"Ahjussi? Kenapa kau tidak memesan satu lagi? apa uangmu kurang?" kata Jungkook di sela-sela makannya.
Apa katanya? Taehyung kekurangan uang? Oh ayolah bahkan hypermart saja bisa ia beli.
Taehyung tidak tau lagi,kenapa ia harus bertemu dengan manusia pengganggu ini lagi. Setelah insiden Jungkook meminta Taehyung mengambilkan snack yang katanya kesukaannya itu, ia terus membuntuti kemanapun Taehyung pergi dan minta di traktir hotdog,menyusahkan!
Mengganggu,
Menyusahkan pula.
"Berhenti memanggilku Ahjussi,sialan!" Taehyung menatapnya tajam.
Dan satu lagi,Jungkook itu tidak tau terimakasih.
Sudah di belikan hotdog ia masih saja memaanggil Taehyung dengan embel-embel Ahjussi,
Taehyung tidak setua itu man.
"Salah siapa tidak mau memperkenalkan diri" Jungkook menjulurkan lidahnya kearah Taehyung.
"Terserah kau saja"
Taehyung beranjak meninggalkan Jungkook yang masih sibuk memakan hotdognya.
"Hey Ahjussi,kau mau kemana?"
"Kemana saja asal tidak ada kau bocah tengik"
Jungkook melotot, "Aku ikut"
"Berhentilah membuntutiku" Taehyung menatap tajam Jungkook yang sudah siap-siap berdiri untuk membuntutinya.
"Beri tau namamu setelah itu aku tidak akan membuntutimu lagi ahj--" Kalimat Jungkook terpotong.
"Aku Kim Taehyung dan berhentilah memanggilku Ahjussi"
Jungkook nyengir menampilkan gigi kelincinya,
Sedangkan Taehyung pergi meninggalkan Jungkook,membuat cengiran sang pemuda pemilik gigi kelinci itu semakin luntur.
______________________________________
✏LATE✏
©2019, Awkeiin
KAMU SEDANG MEMBACA
Late •VK
FanfictionKatakan sekali saja kalimat yang aku inginkan,Kim. -Jeon Jungkook ©2019, Awkeiin