Suara kicauan burung terdengar menenangkan sekali di pendengaran seseorang yang kini tengah meregangkan otot-ototnya di balkon,lalu ia terdiam sambil memandang kosong daun-daun yang menari dengan indahnya karena tertiup angin di pagi hari. Melamun sudah menjadi rutinitasnya di pagi hari untuk sejenak melupakan masalah yang ada pada hidupnya.
Kriingg...kriingg...kriingg...
Jam beker yang lupa Taehyung matikan menyadarkannya dari lamunan,lalu ia menyegerakan untuk mandi dan bersiap-siap untuk pergi kuliah di kampus barunya.
☆☆☆
Sebenarnya Jam kuliah sudah selesai sejak 45 menit yang lalu,namun Taehyung masih enggan untuk beranjak dari bangku taman di belakang kampus. Ia sibuk memotret beberapa gambar,kegemarannya memotret sudah sejak kecil ketika ibunya memberinya kamera di hari ulang tahun,kemanapun ia selalu membawa kamera pemberian ibunya.
cekreekkk~
Taehyung sibuk dengan kamerannya melihat hasil jepretannya dan terkadang ia merasa puas dengan hasilnya,hingga ia tidak menyadari keberadaan seseorang yang tiba-tiba duduk di sebelahnya.
"Sepertinya kau sangat hobi memotret ya" Kata seseorang itu sambil tersenyum ke arah Taehyung yang sedikit terkejut, "Sampai tidak sadar ada orang di sebelahmu haha" Tambahnya sambil tertawa renyah.
Taehyung hanya tersenyum canggung.
"Perkenalkan,aku Park Jimin dari jurusan tari" Jimin mengulurkan tangannya ke arah Taehyung.
"Kim Taehyung" Taehyung menanggapi uluran tangan Jimin dengan sedikit ragu.
Lebih tepatnya ragu bercampur takut,ia takut jika laki-laki yang ada di hadapannya adalah mata-mata yang di perintah oleh ayahnya untuk mengawasinya,ia belum siap untuk di seret kembali ke kehidupan yang penuh aturan itu.
"Hei,kau melamun?kau terpesona dengan ketampanan ku ya?" Kata Jimin percaya diri sambil melambaikan tangannya di depan wajah laki-laki dengan tatapan kosong itu.
Taehyung membuang mukanya dan bergumam, "Tck,percaya diri sekali kau"
Jimin tertawa terbahak-bahak.
"Oh ayolah aku hanya bercanda walaupun faktanya aku memang tampan"
"Terserah kau saja" Kata Taehyung sambil memasukkan kameranya ke dalam tas bersiap-siap untuk pulang.
"Kau mau kemana?" Tanya Jimin yang melihat Taehyung sudah berdiri dari bangku.
"Pulang" Jawab Taehyung singkat,padat dan jelas.
"Aku ikut ya? kebetulan aku sedang bosan " Kata Jimin dengan matanya yang berbinar.
"Tidak"
"Kenapa?" Jimin mengerutkan keningnya.
"Aku tidak bisa mengajak orang asing masuk ke apartemenku" Jelas Taehyung dengan wajah datarnya.
"Asing?bukannya kita sudah berteman?"
"Kita baru bertemu beberapa menit yang lalu" Sergah Taehyung.
"Yasudah,mulai sekarang kita berteman" Jimin tersenyum dengan mata sipitnya yang hampir tidak terlihat.
"Mmaa---"
Ucapan Taehyung terpotong karena tiba-tiba Jimin menarik lengan Taehyung.
"Ayo"
Dan Taehyung hanya menghembuskan nafasnya pasrah.
Kenapa ia di kelilingi orang-orang yang aneh? hem.
______________________________________
✏LATE✏
©2019, Awkeiin
KAMU SEDANG MEMBACA
Late •VK
FanfictionKatakan sekali saja kalimat yang aku inginkan,Kim. -Jeon Jungkook ©2019, Awkeiin