Kalau disuruh buat deskripsiin diri sendiri, gue bakalan bilang "Olif itu cantik, baik, rajin menabung dan tidak sombong". Tapi sayangnya orang-orang gak sependapat, kata mereka sih gue itu pengidap demam musiman tingkat dewa, kadang waras kadang kumat, gak tau kenapa mereka nganggep gue kayak gitu padahal menurut gue, gue itu orangnya polos.
Gue mudah bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, sok akrab aja, mau itu anak kecil yang seumuran atau bahkan yang lebih tua dari kita, bersoasialisasi itu sangat penting.
Hobi ngevlog tapi gak pernah buat vlog. Selain itu, gue juga suka semua hal yang berbau seni karena seni itu adalah jiwa gue.
Kalo masalah penampilan, sukanya yang simple gak pake ribet, karena menurut gue selagi kita nyaman gak ada masalah. Gue sih orangnya gak terlalu mikirin apa kata orang, mau ngomong ini itu, gak ada pengaruhnya buat gue, karena hidup itu harus dibawa happy.
Gue itu orangnya blasteran. Bapak dari Kampung Tegal Sari sedangkan emak dari Kampung Trebungan. Jarak kedua tempat itu gak terlalu jauh cuma beberapa meter. Gue itu anak pertama dari dua bersaudara, jadi selalu kena omelan emak yang panjangnya melebihi pidato kepsek pas upacara.
Tentang percintaan, gak tau harus jawab apa karena kisah percintaan gue sangat ribet dan gak bisa dideskripsikan lewat kata-kata, juga gak terlalu mikirin soal cinta karena lebih happy sendiri, gue bisa lebih bebas deket dan jalan sama siapapun .
Sekarang kelas 2 SMA jurusan IPA, sebenernya gak tau kenapa bisa masuk kelas IPA, karena ya gue gak sepinter anak-anak IPA kebanyakan, kata emak otak gue ketinggalan dalam perut, ya kali ketinggalan bukan emak gue tuh, tapi setelah lama di kelas IPA ternyata gak semua pinter, ada lah beberapa yang agak lemot, contohnya gue sendiri.
Paling gak suka hewan kecuali semut, hewan yang paling gue musuhin itu kucing sama ayam, entah kenapa gue gak suka kedua hewan itu, padahal waktu masih kecil suka banget main ayam sampai gue adu celengan ayam gue sama ayam tetangga, tapi bukannya dilawan ayamnya malah kabur itu ayam antara takut atau karena celengan ayam gue itu cewek sedangkan ayam tetangga gue cowok, mungkin dia tidak ingin menyakiti seorang perempuan jadi dia mengalah, ayam aja mau mengalah masa kamu enggak wkwkwk.
Kata temen-temen, gue itu orangnya puitis dan suka gombal, dijuluki ratu gombal sama ketiga sahabat gue, padahal gak suka ngegombal, sukanya digombalin. Biasanya kalo lagi merenung gue suka bikin qoutes atau puisi, karena ilham suka dateng disaat seperti itu, karya-karya yang gue buat gak jelek-jelek amat, lumayan bagus menurut gue sih.
Disekolah ikut ekskul teater, karena gue suka seni, jadi pas buat gue. Diantara semua anak teater mungkin gue yang paling normal, karena menurut gue kegilaan anak teater itu melebihi para penghuni Rumah Sakit Jiwa, kalo udah ngumpul sama mereka jangan ditanya lagi, ramenya melebihi pasar tanah abang. Yang paling gue suka dari anak teater itu solidaritasnya tinggi banget, misalnya kalo kita ke Mushola bareng-bareng, baliknya juga harus bareng gak boleh sampe ada yang ketinggalan. Itu sedikit pengalaman gue tentang teater tapi kalo kalian pengen tau lagi tentang pengalaman gue di teater ataupun hal yang lain, baca terus ya cerita gue.
.
.
.
.
.
.
Oke guys segitu dulu dari gue, mau memenuhi panggilan alam.***
Vomentnya jangan lupa, tinggal pencet tanda '☆' di pojok bawah, gatau kanan atau kiri, intinya di pojok, pencet bentaran doang ga ribet-ribet amat kok. Oke sekian.
Ini Fa yang publish, salken salken.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boombayah Girls
Novela JuvenilKalian bingung kenapa rasa cinta itu bisa ada? Kalian mau tau kenapa setia itu bisa tercipta? Atau kalian pengin tau tips dan trik sukses dalam berkarya? Jangan cari disini! Karena ini sekedar kisah empat curut yang mencari jati dirinya. Dapat ilmu...