"Mari bersulang ...." Semua team kini berkumpul di bar dalam rangka pesta perpisahan CEO lama mereka."Obito, Sasuke belum datang?" Naruto bertanya lalu meneguk birnya.
"Dia bilang lagi di jalan."
"Kau mengundang CEO baru Obito-san?" Tanya Ino penasaran.
"Bukan aku tapi Naruto."
"Apa hubunganmu dengan CEO baru Naruto?" Kali ini Sakura yang bertanya.
"Nah itu mereka.." Naruto tidak menjawab pertanyaan Sakura, ia langsung melambaikan tangan saat melihat dua orang yang sangat berkelas dari segi penampilannya berjalan ke arahnya.
"Naruto-kun" Sang wanita menyapa terlebih dahulu lalu mereka saling berpelukan dan cipika-cipiki.
"Yo apa kabar Sasuke?" Naruto menanyakan kabar Sasuke sambil bersalaman dan menepuk bahu.
"Baik" Sasuke membalas pertanyaan Naruto dengan singkat tanpa ekspresi.
"Hei kau lihat betapa tampan dan sexy nya dia" Ino berbisik ke arah Sakura.
"Kau tidak lihat dia membawa pasangan? Bahkan wanitanya sangat cantik"
"Kita tidak tahu siapa dia bukan. Siapa tau itu adiknya"
Sakura akui CEO nya yang baru membawa angin segar tersendiri, walau terlihat dingin. Tanpa sadar Sakura terus memperhatikan Sasuke yang berdiri di sebelah Naruto.
Sasuke pun menyadari tatapan Sakura, ia balas menatap wanita itu beberapa detik sebelum mengalihkan perhatiannya kepada Obito.
"Semuanya kenalkan ini adalah calon CEO baru kita Uchiha Sasuke" Naruto pun mengenalkan Sasuke kepada rekan-rekan kerjanya.
Mereka tidak saling berjabat tangan, karena jarak meja yang sangat panjang. Tapi Naruto dengan semangat menyebutkan nama rekan-rekan nya beserta jabatannya satu persatu.
'Dasar bodoh mana mungkin dia ingat dalam sekejap' Sakura merasa Naruto terlalu bersemangat malam ini.
Pesta berlangsung cukup lama, tanpa terasa malam semakin larut, beberapa rekan mereka sudah ada yang pulang. Ino yang mabuk pun dibawa pulang oleh Sai. Kini hanya tersisa Sakura, Sasuke, Naruto, Obito dan wanita yang datang bersama Sasuke. Obito pun berpamitan karena sudah ditelepon istrinya. Tinggallah mereka berempat.
"Sakura aku belum mengenalkanmu dengan benar. Kenalkan ini Sasuke. Jabatlah tangannya!"
Sakura menuruti perintah Naruto, ia menjabat tangan Sasuke, sekilas ia terpana oleh tatapan Sasuke yang tajam.
"Dan ini Hinata, cantik kan" Naruto mengenalkan Hinata kepada Sakura.
"Halo Sakura-chan, boleh aku memanggilmu begitu?" sapa Hinata.
"Tentu Hinata-san"
"Panggil aku Hinata, Sakura-chan" Hinata terlihat sangat ramah dan mudah akrab, walau kesan pertama yang Sakura lihat adalah anggun dan manja.
"Baiklah Hinata-chan" Sakura membalas senyum ramah Hinata. Tanpa Sakura sadari ada yang terpana melihat senyumnya.
"Kau seorang AE? Wow keren. Aku pernah mendengar tentangmu dari Naruto dan Obito" Sakura langsung melirik tajam ke arah Naruto yang sedang mengobrol bersama Sasuke.
"Kau tinggal dimana Sakura-chan?"
"Aku bertetangga dengan Naruto"
"Sungguh? Kenapa aku tidak pernah melihatmu?"
"Ahh.. kami beda lantai, aku di lantai 8"
"Ahh apa kau berniat pulang bersama Naruto?"
"Ya? Oh iya, mobilku sedang di bengkel jadi aku berencana menumpang dengannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Slowly Falling For You (Sasusaku 1)
RomanceSakura merasa terjebak dengan kehidupan cintanya. Putus dengan kekasih yang selingkuh. Bertemu dengan mantan yang belum move on. Dan bertemu dengan pria yang tiba-tiba selalu hadir dalam hidupnya. Usia yang sudah matang membuat Sakura tidak ingin te...